Ayo Berkunjung ke Pantai Padang Melang Anambas, Nikmati Ikan Segar dengan Hiburan Musik

181
Ayo Berkunjung ke Pantai Padang Melang Anambas, Nikmati Ikan Segar dengan Hiburan Musik
Ayo Berkunjung ke Pantai Padang Melang Anambas, Nikmati Ikan Segar dengan Hiburan Musik

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS– Pantai yang memiliki Panjang sekitar 7,8 Kilometer berada di Kabupaten Kepulauan Anambas, tepatnya di Pantai Padang Melang Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau, kini tampil beda pasca Pandemi Covid-19 yang sangat mencekam, hal tersebut sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat yang berada di sekitar wilayah tersebut.

Dulu pantai Padang Melang dikenal sebagai objek wisata yang menjadi agenda tahunan Provinsi Kepri, nama acaranya “Festival Padang Melang”, dulu sempat mendatangkan sejumlah artis dan pejabat negara, kini festival tersebut seakan hilang tertelan bumi yang di akibatkan oleh Pandemi Covid-19.

Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, kini Pantai Padang Melang merubah konsep yang dulunya kita ketahui bersama jika malam hari Pantai Padang Melang sangat sepi dari para pengunjung, kini dengan adanya konsep baru dari warga sekitar Pantai Padang Melang kini kembali di minati oleh wisatawan lokal, yang jumlahnya cukup ramai.

BACA JUGA Inilah Bentuk Keseriusan Pemkab Anambas Mendukung Ivent Wisata Padang Melang IV

Tentu hal ini perlu dukungan yang sangat serius dari pemerintah daerah, dari hasil pantauan di lapangan terdapat 7 lokasi wisata kuliner di siang dan malam hari, namun yang paling ramai pengunjungnya yaitu pada Minggu malam.

Minggu malam di Pantai Padang Melang kita bisa melihat dan bernyanyi secara langsung di lokasi yang baru di bangun oleh salah satu pengusaha lokal, yaitu hiburan seperti Organ tunggal.

Dony salah pengunjung dengan rekannya sangat terhibur dengan acara yang disuguhkan, selain mendengar lantunan musik dirinya juga bisa mendengar suara deburan ombak yang tidak jauh di lokasi dirinya duduk sambil menikmati segelas kopi susu yang di pesannya.

“Alhamdulillah kini kita sudah ada lokasi baru untuk nongkrong bersama keluarga dan temen temen, suasananya enak banget, selain bisa mendengarkan musik kita juga secara langsung bisa mendengar suara deburan ombak di samping lokasi dimana kita duduk”. ucapnya.

Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa tak hanya itu saja, yang bisa di nikmati di sana, makannya juga enak enak, apa lagi kalau kita makan ikan, soalnya ikannya baru di dapat dari nelayan sekitar langsung bisa kita nikmati, dan rasanya masih seger banget.

“Saya kalau kesana pasti makam ikan, karena ikan yang kita konsumsi langsung diperoleh di hari itu juga oleh nelayan sekitar, kalau seperti di kota kota besar, ikannya sudah beberapa kali matinya, kalau disini baru sekali mati, tentu ikannya seger banget, ayo ke PantaiPadang Melang ajak keluarga dan temen kalian,” tutupnya.(Rama).

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel