Inilah Bentuk Keseriusan Pemkab Anambas Mendukung Ivent Wisata Padang Malang IV

34

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Peningkatan wisata di Kepri menjadi prioritas, sehingga setiap ivent-ivent di Kepri meningkatkan pariwisata tentu sangat didukung pemerintah, seperti halnya pemerintah Anambas  dimana mendukung festival Padang Malang (FPM) IV untuk tahun depannya.

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas, Jefrizal mengatakan, pihaknya siap mendukung setiap event pariwisata, Salah satu event yang dimaksud, Festival Padang Melang (FPM) IV.

Sebagai bentuk dukungan, pihaknya sudah meminta kepada salah satu provider untuk menyediakan akses telekomunikasi di sekitar lokasi pantai Padang Melang yang berlokasi di Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja.

”Kita sudah meminta salah satu provider dan siap untuk memberikan pelayanan,” ungkapnya, kemarin. Menurutnya, pihak provider akan segera membangun tower combat yang akan mengambil sinyal dari Letung. Sehingga di Padang Melang nantinya bukan area blank spot tapi sudah ada sinyal. ”Sinyal yang dari Letung diperkuat, kemudian dipancarkan ke Padang Melang,” ungkapnya lagi.

Dirinya juga meminta bantuan kepada Kemenkopolhukam RI, agar ikut mendesak provider yang bersangkutan supaya masalah sinyal segera diselesaikan.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

”Sinyal sangat dibutuhkan apalagi dalam sisi keamanan, makanya kita minta Kemenkopolhukam ikut mendesak provider,” jelasnya.

Sumber : Humas Pemkab Anambas

Foto       : Istimewa/net

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH