Walikota Batam Sambut Hangat Silahturahmi Pengurus DPD Partai Gelora Batam

801
Toto Sumito dan Pengurus Partai Gelora Batam
Toto Sumito dan Pengurus Partai Gelora Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Melalui konsolidasi dan kebersamaan yang solid, Pengurus DPD Partai Gelora ( Gelombang Rakyat ) Indonesia Kota Batam terus menunjukan ke masyarakat Batam, sebagai partai yang akan bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Partai Gelora Kota Batam H. Toto Sumito. SSi. SH. MH mengatakan kehadiran pengurus DPD Gelora Batam disambut baik oleh Walikota Batam Muhammad Rudi.

Dalam acara silahturahmi politik ini, sebagai Partai Baru yang berumur 2 tahun tentunya perlu menjalin asilahturahmi dengan banyak pihak.

“Alhamdulilah kita disambut baik oleh Walikota Batam dan beliau juga memberikan apresiasi yang besar terhadap perkembangan partai gelora di Kota Batam,” papar Toto Sumito, Jumat (22/10/2021).

Rudi berharap semoga Partai Gelora dapat memberikan dukungan yang besar dalam pembangunan di Kota Batam. Bersinergi mewujudkan Kota Batam sebagai Bandar Dunia Madani.

BACA JUGA Gelar Konsolidasi, Partai Gelora Batam akan Rekrut Ribuan Kader hingga Oktober 2021

Rudi memaparkan sejak kepemimpinannya sebagai walikota sekaligus sebagai Kepala BP Batam, Perkembangan infrastruktur sangat bagus, pendidikan untuk masyarakat juga mengalami kemajuan yang bagus.

Pada kesempatan ini juga Walikota Batam mengucapkan Selamat Ulang Tahun Partai Gelora yang Ke 2.

Toto mengatakan tujuan silahturahmi juga sekaligus memperkenalkan sebagian pengurus Partai Gelora Batam. ” Karena protokol Covid, kami pengurus yang hadir memang dibatasi. Dan, atas respon positif Walikota Batam, kami ucapkan terimakasih,” akhir Toto.(*/r)

Kiriman : Amrullah

Honda Capella

FANINDO