Jelang Pemilu 2024, Partai Gelora Karimun Terbuka dan Targetkan Rekrut 2.000 Anggota Baru

159
Rapat konsolidasi seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Gelora, menggelorakan Karimun menuju 2000 anggota. (Foto: Aman)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, melaksanakan rapat konsolidasi pengurus, yang digelar di Room Pelawan, lantai dasar Hotel Aston Tanjubalai Karimun, Sabtu (11/9/2021).

Dengan tema “Gelorakan Karimun Menuju 2000 Anggota” tersebut, disambut antusias oleh seluruh pengurus dan anggota DPD dan DPC Partai Gelora Kabupaten Karimun.

“Hal ini tentunya akan terus dilakukan pembenahan seluruh pengurus, baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa, salah satunya untuk menyonsong Pemilu di 2024 mendatang,” terang Ketua DPC Partai Gelora Kabupaten Karimun, Rezekila Azizah.

Tidak hanya itu saja, menurutnya rapat konsolidasi seluruh pengurus DPD dan DPC sekaligus juga guna menggelorakan Karimun menuju 2000 anggota.

“Besar harapan seluruh pengurus DPD beserta DPC Partai Gelora Indonesia Kabupaten Karimun, agar lebih solid, kompak, serta terlibat aktif berkolaborasi bersama seluruh lapisan masyarakat,” paparnya.

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel