Didukung Lintas Tokoh dan Profesi, Pengurus DPD Partai Gelora Kota Batam 2021-2024 Dikukuhkan

447
Pengurus DPD Partai Gelora Kota Batam 2021-2024 Dikukuhkan
Pengurus DPD Partai Gelora Kota Batam 2021-2024 Dikukuhkan

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dua bulan setelah memegang mandat Ketua DPD Partai Gelora Kota Batam, H Toto Sumito langsung tancap gas menyusun Pengurus dengan Formasi Lengkap dengan jumlah 99 orang.

Pengurus ini terdiri dari berbagai unsur mulai dari Pengusaha, Advokat, Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Paguyuban, Ustad Pengurus Olahraga, Atlit, Pensiunan PNS, Dosen, Politikus, karyawan swasta sampai pada Mahasiswa. Yang mengisi 6 Teritorial atau dapil dan 26 Bidang Kegiatan.

Dengan sudah terbentuknya pengurus menurut Toto akan memberikan legalitas dalam bekerja. Pembentukan pengurus disaat pandemic ini memang banyak tantangannya apalagi pesta demokrasi juga masih jauh.

Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) yang lahir disaat Pandemic Covid 19 terus bekerja untuk memberi semangat kepada masyarakat bahwa Perubahan dan Perbaikan itu pasti akan terjadi dan kita harus siap menghadapinya.

PKP HIMALAYA

Partai ini diharapkan dapat menjawab keinginan masyarakat dalam memperbaiki kesejahteran, menata pemerintahan yang baik, efektif, bersih, dan menjadikan indonesia negara maju hingga masuk dalam 5 besar dunia.

BACA JUGA H. Toto Sumito SH MH Dipercaya Jadi Ketua Partai Gelora Kota Batam

Menurut Toto, kita akan jadikan Partai ini menjadi Pabrik ide ide segar dan produktif, pabrik pemikiran- pemikiran cemerlang, narasi narasi yang dapat memberikan kontribusi besar untuk pembangunan manusia baik dari segi agama, moral, pendidikan, ekonomi, sosial, olahraga dan kemajuan di bidang lainnya.

Partai Gelora Indonesia ini berazaskan Pancasila dengan Jati diri Islam, nasionalis, demokrasi, kemanusian dan Kesejahteraan. Partai ini juga memberikan ruang yang besar bagi generasi muda untuk berkarya dan beraktivitas.

Dengan Konsep Kolaborasi untuk indonesia diharapkan dapat menjadi arah baru indonesia menuju Peradaban yang semakin baik.(*/r)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel