Partai Gelora Deklarasi akan Dukung Prabowo Akhir Agustus 2023

Partai Gelora Deklarasi
Partai Gelora Deklarasi akan Dukung Prabowo Akhir Agustus 2023


JAKARTA – Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah secara ke partaian mengucapkan terimakasih atas kunjungan sahabat Partai Gerindra ke kantor DPP Partai Gelora. Ucapan itu disampaikan melalui Xtwitter ke @Fahrihamzah

“Terima kasih atas kunjungan para sahabat partai Gerindra, Calon partai terbesar pemilu legislatif 2024 dan bersama2 mendukung pak Prabowo sbg calon presiden terkuat pada pemilu presiden akan datang. Mari maju bersama menyongsong Indonesia Raya sebagai Superpower Baru ”

Sebelumnya, jajaran DPP Partai Gerindra mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora di Jakarta Selatan (Jaksel). Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan kedatangannya ialah untuk memastikan dukungan dari Partai Gelora kepada bakal capres Gerindra Prabowo Subianto di 2024.

“Kedatangan kami ke Partai Gelora pada hari ini adalah untuk memastikan dukungan dari Partai Gelora terhadap calon presiden kami Bapak Haji Prabowo Subianto,” kata Muzani kepada wartawan saat konferensi pers di DPN Partai Gelora, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023).

Dalam pertemuan tertutup itu, Muzani menyebut mereka membicarakan tanggal yang tepat untuk Partai Gelora mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo. Muzani menyebut deklarasi kemungkinan besar dilakukan akhir Agustus.

BACA JUGA H. Toto Sumito SH MH Dipercaya Jadi Ketua Partai Gelora Kota Batam

Deklarasi Akhir Agustus

Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) di bawah Anis Matta dipastikan segera mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden (capres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Rencananya, kegiatan deklarasi akan dilakukan pada akhir Agustus 2023.

Kepastian itu didapatkan usai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menemui Sekjen DPP Partai Gelora Mahfudz Siddiq di Media Centre Partai Gelora, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023) siang WIB.

“Pertemuan ini untuk membicarakan hal-hal yang lebih teknis tentang dukungan Partai Gelora Indonesia terhadap Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024,” kata Mahfudz ketika konferensi pers usai pertemuan.

Mahfudz mengatakan, pihaknya dan Partai Gerindra sudah menyepakati sejumlah alternatif tanggal acara deklarasi, meski tetap harus menyesuaikan dengan jadwal Prabowo. Yang pasti pecahan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut akan mendukung Prabowo pada Pilpres 2024.

Sumber : detik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News