Coffee Morning Pimpinan Media Batam, Kapolresta Barelang Cerita Bagaimana Awal Covid Masuk ke Batam

89
Kapolresta Barelang dan Wartawan Media Batam
Coffee Morning Pimpinan Media Batam, Kapolresta Barelang Cerita Bagaimana Awal Covid Masuk ke Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Silaturahmi Kapolresta Barelang berserta jajaran dengan insan pers dan pengurus asosiasi media serta pimpinan media di Batam berlangsung akrab, karena sosok Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur adalah perwira polisi yang bertugas di Kepri sejak tahun 2007. Acara Silaturahmi dengan Kapolresta Barelang digelar Sabtu (20/11/2021) pagi di Gedung Serbaguna Polresta Barelang.

Kombes Pol Yos Guntur menceritakan bagaimana dirinya mendapat tugas dari Kapolda Kepri untuk mengawal penanganan Pandemi Covid di Batam serta menjaga laju ekonomi di Batam tetap terlaksana. Yos Guntur bercerita bagaimana pandemi Covid awal masuk ke Kepri dan upaya bersama menanganinya.

Hadir sejumlah pimpinan redaksi media di Batam, ketua PWI Kepri, Ketua SPS Kepri, Ketua AJI Batam, Ketua IJTI Kepri, pengurus SMSI Batam dan IWO Kepri. Bagaimana keseruan dan keakraban kegiatan nya, simak dalam video dibawah ini.

Acara ditutup dengan penyerahan penghargaan dari PWI Kepri atas keberhasilan pengungkapan kasus narkoba terbesar di Polresta Barelang, serta kerja keras Tim Polresta Barelang dan jajaran menanggunangi penanganan Covid di Kota Batam. (*)

Redaksi : Dedy Suwadha

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel