Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards Hadirkan 10 Megabintang, Mulai BTS hingga Blackpink

141
Indonesia K-Pop Awards
Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards Hadirkan 10 Megabintang, Mulai BTS hingga Blackpink

WARTAKEPRI.co.id – Tokopedia perusahaan teknologi yang menawarkan marketplace terbesar di Indonesia, mengumumkan 10 grup megabintang global asal Korea Selatan yang akan tampil dalam ajang penghargaan pertamanya di dunia lewat tayangan streaming, WIB: Indonesia K-Pop Awards, pada 25 November 2021. Ke-10 grup ini adalah BTS dan BLACKPINK, dua duta merek Tokopedia, serta TWICE, NCT Dream, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Treasure, Secret Number, serta Aespa.

WIB: Indonesia K-Pop Awards adalah ajang penghargaan dari penggemar Indonesia bagi grup-grup megabintang global tersebut. Sebelumnya, para penggemar telah memilih grup-grup ini melalui Tokopedia.

WIB: Indonesia K-Pop Awards akan menjadi ajang penghargaan pertama yang dipersembahkan penggemar K-pop di Indonesia. Di sisi lain, ajang ini juga akan menampilkan beragam pertunjukan spesial dari grup-grup tersebut.

BACA JUGA Girl band KPop GFriend Meriahkan Festival Oh My Gig Telkomsel Pertama kali di Indonesia

Penggemar di seluruh dunia dapat menyaksikan WIB: Indonesia K-Pop Awards pada 25 November dari pukul 19.00-21.00 Waktu Jakarta (UTC+7) lewat Tokopedia Play pada aplikasi Tokopedia dan kanal resmi YouTube Tokopedia. Penggemar bisa menontonnya lewat tautan ini dan mengaktifkan fitur pengingat agar tidak ketinggalan tayangan perdana.

“Selain mempertemukan penggemar K-Pop di Indonesia dan seluruh dunia dengan megabintang global kegemarannya, kami ingin menjaga relevansi Tokopedia dan mengangkat nama Indonesia ke panggung dunia,” ujar CMO dan SVP, Tokopedia, Kevin Mintaraga.

Penampilan beragam grup megabintang global asal Korea Selatan dalam program “Indonesia Shopping Time” (“Waktu Indonesia Belanja” atau WIB) edisi sebelumnya, telah mendapat banyak pujian, dan menjadi buah bibir di media sosial, bahkan merajai trending topic di seluruh dunia.

Program WIB Tokopedia rutin digelar setiap tanggal 25 pada akhir bulan. Konsumen Indonesia bisa menemukan beragam produk dengan berbagai jenis tawaran menarik agar kegiatan belanja semakin efisien.(*)

Sumber : prnasia.com

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel