Hj Marlin Agustina Terpilih Sebagai Ketua GOW Batam Periode 2021-2026

51
Musda GOW III Batam
Musda GOW III Batam juga dibuka langsung oleh Walikota Batam Muhammad Rudi.

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke III Kota Batam dengan tema” Melalui Musda GOW Mendorong Perempuan Menjadi Produktif dan Inovatif Kamis (25/11/2021) di Nagoya Hill Hotel. Dalam hasilnya, terpilih secara aklamasi Hj Marlin Agustina kembali untuk memimpin ketua Gabungan Organisasi Wanita GOW Batam periode 2021-2026 mendatang.

Musda GOW III Batam juga dibuka langsung oleh Walikota Batam Muhammad Rudi. Dalam kesempatan tersebut, Ketua GOW Kota Batam terpilih, Hj Marlin Agustina mengatakan dari hasil Musda tersebut ia pun tidak menyangka jika kembali terpilih sebagai ketua, namun tentu ini akan menjadi evaluasi-evaluasi dalam waktu dekat menyusun kepengurusan setelah itu baru rapat kerja membahas program kerja jangka panjang dan pendek.

“Jadi kedepan apa saja yang dilakukan itu setidaknya membantu pandemi ini bagaimana berperan juga dalam penanganan Covid-19 tersebut,”kata Hj Marlin Austina.

Dijelaskannya, kehadiran GOW Batam banyak membantu pemerintah dalam hal sosialisasi dalam hal apa saja ikut serta, nah untuk 2021 kedepan, ini alhamdulillah terpilih kembali atas usulan dari jajaran pengurus GOW menginginkan saya lagi memimpin.

PKP HIMALAYA

“Kegiatan GOW lebih banyak dalam membantu pemerintah terkait sosialisasi dalam mendukung serta mendorong insyaallah akan dilantik pada awal 2022 mendatang,”jelas Wakil Gubernur Kepri ini.

Tidak hanya itu, lanjut Hj Marlin GOW ini organisasi seluruhnya perempuan di Batam, seluruh agama semua itu bergabung, sebab ini wadah sebenarnya untuk bergerak bersama-sama.

“Tadi pak wali kota Batam juga menyampaikan organisasi ini harus tetap bersatu dalam membantu pemerintah seluruh kegiatan dan Program program,”ucap Hj Marlin Agustina.

Maka dari itu, Hj Marlin Agustina berharap sekaligus mengajak sebagai perempuan itu tentu mempunyai potensi tapi bagaimana bisa bersatu nggak usah lagi melihat dia siapa namun ketika memiliki kwalitas kita dorong bersama. Agar keterwakilan perempuan khususnya di Kepri bisa terpenuhi.

Sementara ditempat sama, Pengurus GOW yang juga anggota DPRD Batam, Asnawati Atiq, juga mengucapkan terima kasih atas terpilihnya kembali buk Hj Marlin Agustina sebagai ketua GOW Batam periode 2021-2026 mendatang.

“Terpilihnya buk Hj Marlin Agustina kembali memimpin ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Batam ini atas dasar kesepakatan semua organisasi perempuan yang tergabung pada GOW,”ucap Asnawati Atiq.

Selain itu, untuk pergerakan GOW sendiri menurut anggota komisi II DPRD Kota Batam ini, sangat luar biasa sekali setelah beliau memimpin satu periode itu untuk beliau (Hj Marlin Agustina) untuk merangkul seluruh organisasi.

“Beliau juga sudah betul menjalankan organisasi ini dengan baik dan sukses. Bisa ditanyakan juga pada organisasi wanita lainnya di Batam bagaimana beliau membimbing,”ungkap Asnawati Atiq.

Asnawati juga mengharapkan kepada ketua GOW yang baru terpilih agar tetap merangkul organisasi perempuan yang ada di Batam. Pasalnya ini merupakan angin segar bagi kami kaum perempuan banyak hal yang dilakukan khususnya untuk kemajuan organisasi.(*)

Pengirim: Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel