Telkomsel Berkolaborasi dengan CATCHPLAY+ untuk Tingkatkan Pengalaman Menonton Digital

54
Kolaborasi Telkomsel dan CATCHPLAY+
Kolaborasi Telkomsel dan CATCHPLAY+

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Telkomsel berkolaborasi bersama CATCHPLAY+ untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi masyarakat dengan membuka akses lebih luas dalam menikmati hiburan digital berkualitas kelas dunia yang lebih variatif.

Mulai hari ini, pengguna Telkomsel dari Sabang sampai Merauke semakin mudah dalam menikmati beragam konten unggulan CATCHPLAY+ melalui paket Movie Lovers Basic bundling dengan data video yang terjangkau.

Melalui langkah strategis ini, Telkomsel sebagai leading digital telco membuka kolaborasi lebih luas bersama CATCHPLAY+ untuk menjangkau lebih banyak lagi penonton dari seluruh Indonesia.

Kolaborasi bersama CATCHPLAY+ menambah koleksi #SinemaSpektakuler kelas dunia yang dimiliki ekosistem Telkomsel Video dan mempertegas komitmen Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ untuk terus menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan minat seluruh segmen masyarakat Indonesia dari waktu ke waktu.

PKP HIMALAYA

“Kolaborasi dengan CATCHPLAY+ merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk meningkatkan taraf hidup digital masyarakat dengan menghadirkan lebih banyak pilihan dalam mengakses hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone, yang didukung kualitas jaringan broadband terdepan Telkomsel. Semoga kolaborasi ini dapat membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup digital yang lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan, dan turut mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan,” kata Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel.

Sebagaimana diketahui, Telkomsel adalah operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan lebih dari 169 juta pelanggan, dimana 117 juta merupakan pengguna layanan data.

BACA JUGA Telkomsel the NextDev 2021 Talk on Tour Khusus untuk Mahasiswa di Wilayah Sumatera

Selain dukungan konektivitas jaringan broadband berteknologi 4G/LTE yang melayani 95% wilayah populasi di Indoensia, Telkomsel kini juga merupakan operator pertama yang menggelar jaringan 5G, yang pengembangannya terus dilakukan secara bertahap terukur, yang akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi Movie Lovers untuk menikmati konten-konten CATCHPLAY+.

CEO of CATCHPLAY Group Daphne Yang mengatakan bahwa langkah kolaborasi ini merupakan bentuk strategi sekaligus terobosan yang dilakukan CATCHPLAY+ untuk memperluas jangkauan penonton di seluruh Indonesia. “CATCHPLAY+ memberikan penawaran film terkuat dan terbaru di pasar selain berbagai serial eksklusif untuk pecinta film yang cerdas.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan jangkauan kami di Indonesia, CATCHPLAY+ telah bekerja sama dengan banyak ISP, TV berbayar, dan perusahaan telekomunikasi terkemuka. Kolaborasi dengan Telkomsel ini akan membantu kami membuat konten hiburan berkualitas tinggi menjadi lebih mudah dan dapat diakses oleh banyaknya pengguna Telkomsel di Indonesia”, kata Daphne Yang.

Sebagai platform streaming film untuk semua umur, CATCHPLAY+ menyediakan beragam genre untuk dinikmati para penggemar film, mulai dari film-film blockbuster, lokal, serial drama internasional, dan juga animasi kini dapat dinikmati semua pelanggan Movie Lovers. Selain itu CATCHPLAY+ juga menayangkan serial dan beragam film terbaru yang penayangannya berdekatan bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop.

Di antara konten terbaru yang saat ini dapat dinikmati di CATCHPLAY+ adalah film aksi yang menampilkan aktor laga Jason Statham, Wrath of Man, dan untuk penggemar thriller ada Spiral: From The Book of Saw. Selain itu ada juga Pipeline, Seobok, The Superdeep, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, Why Women Kill S2, FBI: Most Wanted S2, Taiwanese series, Gold Leaf, serial BBC First, dan favorit penonton lokal seperti Bebas dengan ratusan judul baru ditambahkan setiap bulan.

Seluruh pelanggan Telkomsel di Tanah Air dapat mengakses berbagai konten unggulan tersebut dengan memanfaatkan CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic bundling dengan data video. Paket bundling mulai dari 7 hari = Rp15.000 (pengguna akan mendapatkan data 1 GB), 30 hari = Rp49.500 (pengguna akan mendapatkan data 3 GB) dan 90 hari = Rp99.000 (pengguna akan mendapatkan data 9 GB).

Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi, sebuah solusi sempurna untuk menonton bersama keluarga, kerabat atau para sahabat.

Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan CATCHPLAY+ dan mendapatkan kuota nontonnya dengan mengaktivasi paket CATCHPLAY+ lewat aplikasi MyTelkomsel atau melalui tsel.me/cp.(*)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel