Capella Dinamik Nusantara Ajak Komunitas ADV Touring Bareng ke Galang Baru Batam

269
Touring bareng PT Capella Dinamik Nusantara Kepri bersama komunitas ADV Owner Kepri ke Galang Baru Batam. (Photo: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Main dealer Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, mengajak komunitas ADV Owner Kepri melaksanakan kegiatan touring ADV150 Urban Exploride pada Minggu, 5 Desember 2021 kemarin.

Touring bareng yang digelar sebagai ajang silaturahmi kedua belah pihak itu, mengambil rute Galang Baru di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Para peserta yang ikut, termasuk partisipan, semuanya sudah divaksin. Mereka juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yakni dengan mengenakan masker.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mengobati rasa rindu teman-teman bikers yang sekian lama vakum,” kata Pic Community PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Frilian dalam keterangan tertulis, Rabu (8/12/2021).

Dalam perjalanannya menuju Galang Baru, seluruh peserta kata dia sempat mampir di salah satu landmark Kota Batam, Jembatan Barelang.

Disana, para peserta dan partisipan berkesempatan mengabadikan momen yang tak akan terlupakan itu. Mereka kemudian lanjut ke Camp Vietnam untuk melihat warisan sejarah yang ada disana.

“Perjalanan dilanjutkan dan berakhir di Veranta Cafe Desa Alam untuk menikmati makan siang dengan suguhan pemandangan pulau-pulau yang berjejer di hadapan mata,” kata dia.

Tak lupa kemudian para peserta mencari spot foto yang menarik untuk mengikuti photo contest bersama ADV. Disamping itu, para peserta kata dia juga bermain quiziz online berhadiah.

“Sudah lama kita tidak bersilaturahmi. Ini sangat mengobati kerinduan, kita juga berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan, dan wajib menggunakan masker selama kegiatan berlangsung,” ungkap Sis Dona salah satu member dari Komunitas ADV Owner Kepri. (taufik)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA