Kronologi Laka Maut Tewaskan Salam Setelah Nabrak Belakang Truk di Jalan Kijang Bintan

tragis lakalantas di Bintan
Kronologi Laka Maut Tewaskan Salam Setelah Nabrak Belakang Truk di Jalan Kijang Bintan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Korban Laka maut yang yang terjadi di Jalan Nusantara, Km 23, Kijang Kota, Bintan Timur sekira pukul 18.30 Wib bernama Salam (50) tewas setelah menabrak body belakang Dump Truk Nisan CW 52 tanpa nomor polisi yang di duga mogok terparkir di bahu jalan. Jumat, (10/12/2021).

Diketahui, Setelah menabrak body belakang Dump truk, korban terpental jatuh, Tidak lama berselang, mobil Honda CRV BP 1689 BB yang dikemudikan Poniman, 49, langsung menabrak sepeda motor korban dan dump truk, Akibat kecelakaan ini korban meninggal.

Saat unit lantas polsek Bintan Timur olah Tepat kejadian Perkara (TKP) yang didapat, Dump Truk roda 10 tidak memakai nopol, begitu juga kendaraan roda dua yang dibawa korban tanpa nopol, dan korban tidak memakai Helm, tidak memiliki sim C, dan tidak membawa STNK.

PKP EXPO

Menurut informasi dari nara sumber, korban yang bekerja sebagai pembuat kusen pintu dan jendela, usai menghadiri acara reses anggota DPRD Bintan, dalam perjalanan pulang kerumah, korban mengalami kecelakaan, menabrak Dump Truk yang sedang mogok terparkir dibahu jalan.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Kartijo mengatakan, ini kecelakaan beruntun, yang disebabkan minimnya lampu penerangan jalan di lokasi kejadian.

Menurut keterangan AKP Kartijo, Dump Truk yang terparkir sudah 30 menitan.

BACA JUGA Tragis, Sepeda Motor Remuk Masuk Kolong Dump Truk di KM 23 Kijang Bintan

“Dump Truk sudah 30 menit terparkir, dan tidak ada memberi tanda-tanda pengamanan, “katanya.

Korban mengalami luka retak di bagian tengkorak kepala, luka robek di bagian kepala, patah tulang di tulang selangkangan, dan memar di bagian paha. Sementara kondisi motor hancur di bagian depan.

Kronologis kejadian, sepeda motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi yang dikendarai korban melaju dari arah Kijang menuju Tanjungpinang lalu menabrak bagian belakang dump truk.

Tidak lama berselang, mobil Honda CRV BP 1689 BB yang dikemudikan Poniman, 49, langsung menabrak sepeda motor korban dan dump truk.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Bintan Timur, dan jasad korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

Kasat Lantas Polres Bintan juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu tetap berhati-hati saat mengemudi kendaraan, dan ikuti aturan lalu lintas, begitu juga tetap memakai alat keselamatan untuk keamanan.(*)

Pengirim: Agus Ginting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24