Berikut Cuplikan 7 Film Cocok Untuk Anda dan Keluarga Nonton di Bioskop Selama Libur Akhir Tahun 2021

184
Rekomendasi 7 film akhir tahun 2021
Foto bgr.com/ see.news

WARTAKEPRI.co.id – Dirangkum dari website Popbela, berikut ini rekomendasi bagi Anda dan keluarga untuk menikmati tontonan atau Film saat libur akhir tahun 2021. Mungkin bagi Warga Batam, kesempatan nonton di Bioskop dapat dinimati, dengan pertimbangan jumlah kasus positif Covid-19 di Batam terus turun dan kini per 17 Desember 2021 tinggal 1 pasien atau kasus proses pemulihan.

Dijelaskan ada 7 film rekomendasi bagi Anda. Ada film action, animasi dan film drama Indonesia. Berikut jadwal dan cuplikannya.

1. Spider-Man: No Way Home

Tayang pada 17 Desember 2021

Pemain: Tom Holland, Zendaya, Benedict Cumberbatch, Willem Dafoe, Jamie Foxx

Dengan kepergian Tony Stark, Peter Parker meminta bantuan Doctor Strange agar semua orang melupakan identitasnya sebagai manusia laba-laba. Namun, suatu insiden terjadi hingga mengundang beberapa musuh lama yang ikonik dari dunia lain. Siapa sajakah mereka dan mampukah Peter Parker menghadapi tantangan tersebut?

2. The Matrix Ressurection

Tayang pada 17 Desember 2021

Pemain: Carrie-Anne Moss, Laurence Fishburne, Keanue Reeves

Menyambung cerita pada The Matrix Revolutions (2003), Neo kembali muncul dalam dunia simulasi untuk menghadapi perkelahian dalam dojo. Masih menggandeng tokoh sentral Keanu Reeves dan Carrie-anne Moss, dipastikan teknik serta cara bagaimana sebuah tembakan peluru mampu berhenti di udara akan dipertontonkan lagi.

3. The Kings Man

Tayang pada 22 Desember 2021

Pemain: Gemma Arterton, Ralph Fiennes, Colin Firth, Haris Dickinson

Slogan “Manners Maketh Man” kembali lagi. The Kings Man kali ini merupakan prequel dari Kingsman: The Golden Circle (2017), karena latar kejadian berada di era Perang Dunia I. Seorang agen intelijen yang berpengalaman dan anggota barunya berencana untuk menghentikan perang. Keduanya pun menyadari ada dalang di balik perang tersebut yang ingin menghancurkan umat manusia. Mampukah mereka menghentikan rencana ‘jahat’ tersebut?

4. Sing 2

Tayang pada 22 Desember 2021

Pengisi suara: Taron Egerton, Bano Clay, Tori Kelly, Scarlett Johansson

Dalam sekuel kedua, Sing 2 (2021) memperkenalkan seorang Buster Moon bersama para teman rocker-nya. Mereka bersiap untuk meluncurkan ekstravaganza panggung yang mempesona di ibu kota. Namun, ada satu halangan. Mereka harus dapat membujuk rekan rock paling tertutup di dunia Clay Calloway untuk bergabung. Berhasilkah mereka?

5. Teka Teki Tika

Tayang pada 23 Desember 2021

Pemain: Sheila Dara Aisha; ‎Morgan Oey‎, Dion Wiyoko, Ferry Salim

Perayaan ulang tahun pernikahan keluarga Budiman mengumpulkan semua anggota keluarga untuk bersenang-senang. Namun, semuanya berubah ketika seorang perempuan misterius datang dengan pengakuan bahwa ia adalah anak kandung Budiman. Namanya adalah Tika. Seketika, Tika menjadi teka-teki keluarga Budiman. Siapakah sebenarnya dia?

6. Babyblues

Tayang pada 23 Desember 2021

Pemain: Vino G Bastian, Aurelie Moeremans, Ratna Riantiarno

Secara garis besar menekankan kehidupan suami-istri, Babyblues (2021) memperlihatkan momen ketika sepasang suami-istri secara mendadak menyadari bahwa mereka akan segera menjadi orangtua. Kepanikan dan ketidaksiapan langsung menjadi problematika sekaligus tantangan untuk dihadapi. Mampukah mereka menjadi orangtua?

7. Backstage

Tayang pada 30 Desember 2021

Pemain: Vanesha Prescilla, Sissy Prescillia

Sudah menjadi impian besar seorang Elsa untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. Ia pun melakukan segala cara hingga menggunakan suara merdu kakaknya. Bantuan sukarela pun didapatkan hingga selanjutnya, problematika antar keduanya terjadi; mulai dari asumsi negatif antar satu sama lain hingga potensi rahasia yang terbuka.

Sepertinya, yang menjadi incaran untuk nonton di Bioskop adalah Spider-Man: No Way Home. (*)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA