Pentas Seni Budaya Jakarta Bersama KKJ Batam di Eco EduPark Panbill Batam

Pentas Seni Budaya Jakarta Bersama KKJ Batam di Eco EduPark Panbill Batam
Pentas Seni Budaya Jakarta Bersama KKJ Batam di Eco EduPark Panbill Batam
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Keluarga besar Kerukunan Keluarga Jakarta (KKJ) Kota Batam menggelar silaturahmi, Sabtu (25/12/2021) kemarin. Menurut, dewan Pembina KKJ Batam Johan Santoso, kegiatan silaturahmi yang digelar di Eco EduPark, Panbill, Batam ini bertajuk “Pentas Seni dan Budaya KKJ Batam”, diikuti warga asal Jakarta yang bermukim di Batam.

Kegiatan diisi dengan aneka acara, seperti pagelaran seni dan tari-tarian khas Betawi. Tak lupa yang menjadi ikon, yakni ondel-ondel juga ikut memeriahkan acara ini. Sepasang Ondel-ondel bernama Anis dan Marong, tampak larut dalam silaturahmi masyarakat Betawi yang bermukim di Batam ini,” terang Johan.

Adapun tari-tarian yang ditampilkan diantaranya, tari ondel-ondel, tari nusantara, tari kicir-kicir dan seni beladiri silat betawi, yang semuanya ditampilkan oleh remaja KKJ yang tergabung diperkumpulan Kawula Karya Jakarta.

BACA JUGA Posko dan Cafe Cangkir Paguyuban Keluarga Jakarta Batam Kini Hadir di Family Dream

Kegiatan pentas seni kerukukan keluarga Jakarta ini dsambut antusias para pengunjung hal ini duktikan dengan banyak nya pengunjung yang ikut berjoget ato menari bersama ondel onde dsaat berakhir nya acara tersebut. (indra fabio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG