Hyundai Creta, SUV Modern Produksi Dalam Negeri Memiliki Fitur Berlimpah

547
Hyundai Creta Batam
Hyundai Creta, SUV Modern Produksi Dalam Negeri Memiliki Fitur Berlimpah

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pasar SUV tanah air kembali kedatangan pendatang baru yakni Hyundai Creta. Mengusung desain modern, Hyundai Creta pilihan sebagai kendaraan Smart Mobility.

“Hyundai Creta merupakan kendaraan unggulan yang modern,” ujar Eddie Lim, Supervisor Hyundai Nagoya, Selasa (22/3/2022)

Creta jadi generasi pertama yang di produksi massal dari pasar dalam negeri, yang dirakit di pabrik Cikarang. Sejak Februari 2022, Hyundai Creta mulai didistribusikan ke konsumen.

“Hyundai Creta murni dirakit dari pasar lokal, jadi untuk kebutuhan sparepart dan aksesoris akan lebih mudah di dapat. Beberapa varian Creta diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air,” tambah Eddie.

Lantas apa saja yang jadi keunggulan HyundaiCreta. Dilihat dari tampilan, Creta lebih kokoh dan compact dengan desain modern.

Hyundai Creta menggunakan desain grille Parametric Jewel dengan lampu DRL yang terintegrasi. Selain itu, lampu utama teknologi LED hadir lebih dinamis. 

BACA JUGA Hyundai CRETA akan Jadi Mobil Pertama yang Diproduksi di Indonesia Untuk Asia Tenggara

Creta dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda.

“Dengan Bluelink terhubung dengan call center Hyundai 24 jam setiap harinya saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan Anda bantuan,” ucap Eddie

Selain itu, layanan hiburannya yang didukung dengan layar sentuh berukuran 8 inci ini sudah dibekali dengan koneksi Bluelink dan dukungan sound system Bose.

Keunggulan lain, kendaraan ini terkesan mewah dengan adanya panoramic roof yang membentang hingga ke penumpang baris kedua.

Serta material soft-touch pendukung lainnya yang membungkus mulai dari dashboard, door trim, hingga seluruh joknya.

“Mobil ini telah dilengkapi fitur Air Purifier yang disematkan pada armrest untuk penumpang baris pertama, tambahan wireless charging juga tersedia pada dashboard tengah,” kata Eddie.

Dari sisi dapur pacu HyundaiCreta varian Prime sudah menggendong mesin 4 silinder Smartstream 1.5 liter dengan transmisi otomatis Intelligent Variable Transmission (IVT).

Bahkan, varian Prime juga dilengkapi tambahan vitur seperti paddle shift, cruise control, drive modes, traction control mode, dan electronic parking brake untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih maksimal. 

Calon konsumen Hyundai di Batam, juga dimanjakan dengan beragam kemudahan, mulai dari uang muka rendah 10 atau 15 persen. Atau bisa memilih angsuran yang rendah mulai dari Rp 3,5 juta.

“Banyak kemudahan kita beri ke konsumen yang ingin mendapatkan mobil Hyundai yakni Free sparepart. Tidak hanya itu, selama pembelian bulan Maret 2022 ada Lucky Dip dengan hadiah, Samsung Airbuds dan Samsung Flip Z3,” ujar Eddie

Bagian dari pelayanan prima, Hyundai Nagoya juga menyediakan layanan After Sales Service yang profesional. Konsumen yang berminat memiliki Hyundai Creta juga bisa merasakan layanan test drive yang telah disediakan showroom Hyundai.

Segera kunjungi Showroom Hyundai Nagoya Batam beralamat di Jl. Teuku Umar Komplek Pionika No 10, Batam telpon (0778) 457733. (Yusuf Riadi)

Honda Capella

FANINDO