Beli Renault Kiger di Batam Ada Diskon Rp45 Juta dan Berlaku DP Rp8 Juta

Renault Kiger
HARRIS BARELANG

BATAM – Kesempatan terbatas bagi Anda warga Batam ingin memiliki mobil baru tipe Renault Kiger dengan harga diskon hingga 45 juta. Kesempatan ini diberikan RENAULT Batam yang beralamat di Jalam Yos Sudarso Baloi Batam, untuk pembelian Renault Kiger warna putih.

” Promo dari kami, khusus pembelian unit mobil Renault Kiger warna putih berlaku pembelian secara tunai maupun kredit. Berlaku diskon Rp 45 juta dan pembelian secara kredit, berlaku uang muka (DP) mulai Rp 8 Juta bisa dibawa pulang. Sedang pembelian secara tunai berlaku harga Rp 308 Juta. Promo ini diberikan dengan syarat dan ketentuan berlaku,” kata Kepala Cabang Renault Batam, Agung Prayogo, Sabtu (29/4/2023) ke WartaKepri.

Sebelumnya, untuk tipe mobil Renault Kiger dipasarkan di Indonesia Tahun 2021 lalu.

Lalu, bagaimana spesifikasi Renault Kiger untuk pasar Indonesia?

Dikutip dari detik.com spesifikasi dari Renault Kiger dilihat dari desain dan fitur fitur

Untuk Desain Renault Kiger tampilannya SUV futuristis. Tercermin dari desain grille khas mobil-mobil terbaru Renault yang dikawinkan dengan lampu depan bertingkat dengan teknologi LED. Day Time Running Light berada paling atas, sementara Tri-Octa LED merupakan lampu utama berada di bawah.

Masuk ke area samping, terlihat sisi eksterior dari Renault Kiger memancarkan SUV yang kuat. Hal ini berkat kombinasi dari side body moulding, over vender berwarna hitam, serta penggunaan velg two-tone berukuran ring 16 inci.

Tampilan SUV makin dipertegas dengan penggunaan roof rack yang bisa mengangkut beban 50kg.

Kemudian mundur ke belakang, Renault Kiger dilengkapi dengan bumper belakang yang besar dilapisi rear skid plate berwarna silver.

Di bagian belakang, mobil ini juga memiliki ciri khas tersendiri dengan lampu sorot LED beserta lampu berbentuk “double C”.

Keunikan lain yang dimiliki Renault Kiger yakni jendela belakang yang dibuat miring, spoiler yang terintegrasi di atap dan kaca spion yang meruncing dirancang layaknya sayap pesawat.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 3.991 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1605 mm (termasuk roof bar), dan wheelbase 2.500 mm. Selayaknya sebuah SUV, Kiger memiliki ground clearance 205 mm sehingga bisa diandalkan di segala medan.

BACA JUGA Grand Opening Renault, Wako Rudi Sambut Investasi Dunia Otomotif di Batam

Fitur Keamanan

– Air Bag (Dual Airbag Depan + Sisi Pengemudi dan Penumpang)
– Rear Defogger
– Anti Lock Braking System
– Electronic Brake Distribution
– Electronic Stability Control
– Traction Control
– Vehicle Dynamic Control
– Sensor Parking
– Seatbelt Warning
– ISOFIX
– 5 Seat Belt

Mesin

Renault Kiger di Indonesia hanya ditawarkan satu pilihan mesin 1.000 cc turbo tiga silinder. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT yang mengeluarkan tenaga 100 PS di 5.000 rpm, dan torsi 152 Nm di 2.200 – 4.400 rpm.

Sekadar informasi, Renault Kiger memiliki mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalan, yaitu Normal-mode, Eco-mode, dan Sport-mode. Tertarik ingin lebih jelas terkait promo ini, silahkan hubungi +62 821-7166-9898 (dedy/detik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG