Wako Rudi: Selamat Ultah ke 20 BNN Semoga Jaya Selalu dan Bersinar

545
HUT BNN ke 20 dan Bersinar
Wako Rudi: Selamat Ultah ke 20 BNN Semoga Jaya Selalu dan Bersinar

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Badan Narkotika Nasional (BNN) genap 20 tahun menjalankan tugasnya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di negeri ini.

Tema yang diusung dalam rangkaian HUT ini adalah “20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar”. Kata “Besinar” adalah singkatan dari bersih dari narkoba.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan merupakan salah satu Lembaga Pemerintah yang memiliki peranan dan tugas sangat penting.

BNN tidak hanya melakukan pemberantasan, tapi juga melakukan pencegahan penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.

“Artinya tugasnya memang sangat besar untuk mencegah generasi, anak-anak kita penerus bangsa supaya tidak terjerumus penyalahgunaan narkotika,” kata Rudi, Selasa (22/3/2022).

Karena itu diusianya ke 20 tahun, Rudi berharap BNN dapat terus menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Ke depan juga pastinya dapat jaya selalu.

“Selamat Ulang Tahun BNN, semoga jaya selalu dan terus semangat memberantas narkotika di Indonesia,” kata Rudi.

#bnn
#bnnri
#batam
#kepri (*)

Honda Capella

FANINDO