Bintec Bantai Texas 3-0, Syaiful Nawas: Terima Kasih

Tim Bintec. (Foto: Istimewa)
GALERI 24

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Tim bola voli Bintan Tectona (Bintec) menang telak 3-0 melawan tim Texas dalam kejuaraan bola voli Pasharkan usia 23 tahun yang berlangsung di Gedung Nasional Tanjung Uban, Bintan, Kamis (24/3/2022).

Klub bola voli asal Bintan Timur asuhan Zulkarnaen ini semakin memperlihatkan kualitasnya di kancah olahraga voli usia 23 di Kabupaten Bintan, sehingga patut diperhitungkan.

Pelatih Bintac Zulkarnaen mengatakan keberhasilan anak didiknya ini merupakan keberhasilan tim, bukan individu. Ia berharap kedepan capaian ini menjadi motivasi agar bisa lebih dikenal di tingkat nasional.

“Kemenangan hari ini merupakan kemenangan bersama, untuk itu kita selalu memberikan doktrin motivasi untuk saling percaya satu sama lain sehingga tim voli Bintec sulit ditaklukkan di jajaran usia 23 tahun se-Kabupaten Bintan,” kata dia.

Saat melawan tim Texas, Bintac menang dengan angka 25-10 di set pertama. Sedangkan di set kedua skor 25-21, dan set ketiga 25-15. Hasil ini menurut Zulkarnaen cukup memuaskan, dan akan berusaha lebih baik lagi kedepannya.

“Hari ini cukup memuaskan, namun kepuasan yang dimiliki oleh tim tidak sampai di sini, karena akan kita tingkatkan lagi dengan mengevaluasi permainan hari ini, semoga kedepannya kita lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Klub Bintec, Syaiful Nawas mengucapkan terima kasih kepada pelatih serta para pemain yang telah meraih keberhasilan ini. Apalagi, permainan Bintec terus mengalami peningkatan.

“Saya sangat berterima kasih kepada pelatih dan para pemain, semoga cita-cita bersama dapat tercapai, dan hari ini salah satu buktinya,” kata Syaiful.

Syaiful mengatakan pertandingan voli akan terus berlangsung di Gedung Nasional Tanjung Uban, Bintan selama beberapa hari ke depan. “Mari kita saksikan beramai-ramai turnamen bola voli Pasharkan Cup di Tanjung Uban,” ajaknya. (rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News