Berkah Promo Ramadan 2022 Bersama Orang Terkasih di Puluhan Gerai Grup PT Map Boga Adiperkasa

Map Boga Adiperkasa GEnki Sushi 2022
Map Boga Adiperkasa GEnki Sushi 2022

JAKARTA – Ramadan selalu jadi momen yang dinanti bagi warga dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di bulan yang penuh berkah ini, PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) ingin berbagi kabar baik untuk semua pelanggan. Perusahaan yang menaungi Starbucks, Krispy Kreme, Genki Sushi, Paul Bakery, Cold Stone Creamery, Godiva, dan Subway ini turut memberikan warna tersendiri yang akan membuat Ramadan kian meriah.

“Ramadan merupakan bulan yang sangat spesial, bulan berbagi dan peduli untuk meraih kebahagiaan dan berkah. Sebagai merek yang sangat menghargai pentingnya berbagi, kami merupakan perusahan yang berorientasi kepada PEOPLE, dimana kebahagiaan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama kami. Ke-8 jenama yang berada di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa konsisten dalam membawa sesuatu yang bisa melengkapi kebersamaan dengan orang-orang terkasih sepanjang perayaan bulan Ramadan,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Starbucks dengan bangga mengeluarkan desain cup bernuansa Ramadan yang menggambarkan momen penting bagi kaum muslim di saat berpuasa. Ramadan cup tahun ini sangat spesial karena didesain oleh tim desain Starbucks di Indonesia yang juga digunakan gerai-gerai Starbucks di negara lain yang merayakan.

SAMIRA TRAVEL

Warnanya yang elegan melambangkan warna langit di saat sahur dan iftar yang mengingatkan kita untuk menyambut sesuatu yang baik bagi kehidupan. Selain itu, Starbucks di Indonesia juga mengeluarkan Putu Roll Cake yang sangat khas Indonesia.

Menambahkan itu semua, kami juga memiliki sejumlah promo menarik, mulai dari Ramadhan Takjil (beli minuman ukuran Grande, tambah 10ribu dapat cookies), mengirimkan paket minuman dengan pesan-pesan lewat paket Say It with Starbucks, Traktir Driver di aplikasi Gofood dan Grabfood, promo di gerai Rest Area (belanja min. Rp 150ribu dapat reusable bag ukuran besar), hingga beberapa kuis menarik di Instagram dengan hadiah menarik. Promo ini berlangsung dari 2 April hingga 1 Mei 2022.

Gerai donat Krispy Kreme juga memiliki kejutan spesial di bulan Ramadan tahun ini. Untuk membawa kembali kenangan masa kecil yang biasa menikmati biskuit Khong Guan sebagai kudapan saat Ramadan dan Lebaran tiba, Krispy Kreme pun berkreasi dengan donatnya.

Menghadirkan 3 varian donat ditaburi dengan pilihan biskuit Khong Guan yang berbeda, Lemon Cream Biscuits with Vanilla Icing, Chocolate Cream Biscuits with Chocolate Stripes, and the Classic Chocolate Wafer with Avocado Icing. Ramadan merupakan waktu berkumpulnya keluarga dan teman, jadikan momen menyantap Krispy Kreme dengan toping Khong Guan momen yang berkualitas dengan orang yang kita cintai sambil bernostalgia. Nikmati Krispy Kreme dengan toping biskuit Khong Guan mulai dari dari 8 April hingga 14 Juni 2022 di 33 gerai Jabodetabek.

Pizza Marzano yang tersebar di 7 kota dengan 25 gerai juga memiliki menu spesial Ramadan. Menghadirkan 4 menu utama yang merupakan perpaduan unik menggunakan bahan-bahan lokal khas Indonesia untuk menu otentik Italia. Sebagai pembuka, Pizza Marzano menghadirkan Coconut Caramel Dough Ball, bola-bola panggang dengan kelapa kering yang sajikan dengan saus salted caramel, stroberi segar dan daun mint.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG