Pemimpin Tegas dan Solutif, Rudi Raih Penghargaan PWI Kepri Award 2022

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kerja keras Wali Kota Batam yang juga sebagai Kepala BP Batam Muhammad Rudi dalam menjalankan program pembangunan mendapat apresiasi dari insan pers.Melalui Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI Kepri ), Rudi mendapat penghargaan sebagai Pemimpin Tegas dan Solutif.

Pemberian penghargaan dilakukan pada acara silaturrahmi dan buka puasa bersama BP Batam dan PWI Kepri di Restoran Golden Prawn, Bengkong, Jumat (23/4/2022). Penghargaan diserahkan langsung Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim, sekaligus sebagai Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Usai acara, Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan PWI. Dia berharap silahturahmi dan sinergi dengan kalangan media tetap harmonis sebagai kekuatan untuk membangun Kota Batam.

KPU KEPRI

“Kita membutuhkan wartawan untuk memberikan informasi yang membangkitkan semangat masyarakat membangun Batam. Kita juga memerlukan kritik-kritik agar pembangunan berjalan lebih baik,” ujarnya Walikota terbaik Asia tahun 2019 tersebut.

Menurutnya, sudah kewajiban media untuk mengkritik pemerintah agar pemerintah dapat melakukan perbaikan dari berbagai sisi. “Tentu kritikan itu bermaksud agar kita pemerintah dapat melakukan kinerja lebih baik lagi,” tuturnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim mengatakan, sejak diamanahkan sebagai Kepala BP Batam dan Wali Kota Batam banyak hasil pembangunan dan prestasi yang diraih oleh Muhammad Rudi.

“Dengan prestasi-prestasinya dan ketegasan Pak Rudi, maka kami PWI Provinsi Kepulauan Riau menganugerahkan Bapak Haji Muhammad Rudi sebagai pemimpin tegas dan solutif,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO