Listrik PLN Letung Padam Total akibat Dihantam Pohon Kelapa Tumbang

Listrik PLN Letung Padam Total akibat Dihantam Pohon Kelapa Tumbang
Listrik PLN Letung Padam Total akibat Dihantam Pohon Kelapa Tumbang

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Akibat Pohon Kelapa milik warga tumbang Listrik PLN Letung Padam Total, pohon tumbang tersebut berada di Jalan Teluk Kaut Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (27/5/2022) malam.

Pohon kelapa yang tumbang tepat mengenai Trafis atau penahan kabel Jaringan Tegangan Menengah (JTM) sehingga mengalami rusak berat dan mengakibatkan listrik padam arah Teluk Kaut dan Mampok.

Hasil pantauan di lapangan selain trafis yang rusak berat, kabel JTM juga tertimpa pepohonan yang tumbang, pihaknya terus berupaya melakukan perbaikan demi untuk kelancaran penyaluran listrik kepada masyarakat.

Ridwan Kepala PLN Letung saat di konfirmasi mengatakan bahwa kejadian pohon tumbang diperkirakan sekitar pukul 18.00 wib usai sholat Magrib, mudah mudahan pengerjaannya bisa cepat.

BACA JUGA Listrik di Jemaja Padam Total saat Wagub Kepri dan Bupati Anambas Buka Puasa, PLN Letung: Diduga karena Hewan Malam

“Sekitar pukul 18.00 wib, saat ini tim kita sedang mempersiapkan peralatan untuk menyelesaikan pekerjaan pohon tumbang yang menimpa JTM, kami minta maaf atas ketidaknyamanan pelayanan penyaluran listrik yang di akibatkan pohon kelapa tumbang,” ucapnya.

Perkiraan selesai pekerjaan kemungkinan besar besok, namun belum diketahui pukul berapa, dan saat ini PLN Letung juga sedang mengalami kendala pada Mesin sehingga dengan terpaksa harus melakukan pemadaman bergilir.

,”Mudah mudahan besok siap dikerjakan, saat ini mesin kita juga sedang mengalami trouble sehingga harus dilakukan pemadaman bergilir,” ucapnya. (Rama).

FANINDO

Honda Capella