Sudah Keropos, Pedagang Rela Dipindahkan dari Jembatan Selayang Panjang Tarempa

317
Selayang Panjang
Pedangan Rela Dipindahkan dari Jembatan Selayang Pandang Tarempa

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Sosialisasi yang dilakukan Satpol-PP dan Damkar Kepulauan Anambas berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada PKL atau UMKM yang berjualan di sepanjang Jalan Selayang Panjang SP1 yang di duga sudah Keropos pada bagian tiang penyangga jembatan SP1, Jumat (15/4/2022).

Ibu Sipulati warga Kampung Baru Kelurahan Tarempa yang rela malam malam memindahkan lokasi jualannya ke daerah yang sudah di arahkan oleh Satpol-PP dan Damkar Anambas. Kegiatan tersebut dilaksanakan jelang beberapa jam usai mendapatkan sosialisasi dari Satpol-PP dan Damkar Kepulauan Anambas.

“Awalnya saya kaget, kenapa rame rame anggota Satpol-PP mengunjungi warung saya, saya kan ada riwayat penyakit jantung, saya sangat kaget, namun setelah sosialisasi yang diberikan oleh Satpol-PP kepada saya, untuk menjaga keamanan para PKL dan UMKM barulah hati saya agak tenang dan saya langsung perintah anak anak saya untuk segera memindahkan lokasi jualan ke lokasi yang sudah ditempati,” ucapnya.

Namun demikian Supulati masih memiliki keraguan terhadap lokasi yang ia tempati sekarang, pasalnya di lokasi yang baru sudah ada tanda tanda seolah olah sudah ada yang memiliki lokasi tersebut.

Honda Capella

FANINDO