100 Starter Kepri Bersiap Perebutkan Piala Rokers di Ajang Enduro Cross Kundur

100 Starter Kepri Bersiap Perebutkan Piala Rokers di Ajang Enduro Cross Kundur
100 Starter Kepri Bersiap Perebutkan Piala Rokers di Ajang Enduro Cross Kundur. (Foto: Istimewa)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Sebanyak 100 starter di Provinsi Kepri akan ikut memeriahkan Enduro Cross dalam rangka memperebutkan Piala Rokers (Rocky M Bawole-Ery Suwandi).

Iven ini rencananya digelar di Sirkuit Non-permanen Prayun-Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada Sabtu-Minggu (4-5/6/2022).

“Peserta hari ini baru pendaftaran. Jumlah peserta yang mendaftar sudah lebih dari 100 starter,” ujar Andi Harwandi, atau lebih dikenal dengan sapaan Andy Bad, Jumat (3/6/2022).

Andy Bad mengatakan, peserta yang mengikuti beberapa kelas di kejuaraan ini berasal dari Provinsi Kepri, termasuk crosser dari Kabupaten Karimun itu sendiri.

BACA JUGA Penentuan Titik Lokasi Sirkuit F1 Bintan dan Penobatan Presiden Bapak Otomotif Indonesia

Sementara panitia juga menambahkan kelas tambahan untuk Lokal Kundur dan Lokal Karimun yang digelar sebelum kelas-kelas pertandingan diperlombakan.

Dengan 100 starter ini menandakan peminat motocross di Kabupaten Karimun khususnya, Provinsi Kepri umumnya, cukup besar.

Bahkan, orang nomor satu di Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq serta dua anggota DPRD Kepri, Rocky Marciano Bawole dan Ery Suwandi sudah menyatakan diri akan membuka langsung iven cross tersebut.

“Insya Allah, pak Bupati dan Rokers (sebutan Rocky Marciano Bawole dan Ery Suwandi, red) yang akan membukanya besok,” jelas Andy Bad.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun bagi masyarakat yang ingin menyaksikan para crosser bertanding, besok.

Kegiatan ini turut didukung Polres Karimun, IOF Kepri, IOF Karimun, Melayu Raya, D’Onyx Racing Team, dan beberapa sponsor lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News