Terpilih Pimpin IKBM Bintan, Arnoldus Ajak Seluruh Anggota Perkokoh Persaudaraan

Terpilih Pimpin IKBM Bintan, Arnoldus Ajak Seluruh Anggota Perkokoh Persaudaraan
Terpilih Pimpin IKBM Bintan, Arnoldus Ajak Seluruh Anggota Perkokoh Persaudaraan. (Foto: Agus/Wartakepri)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Masyarakat Maumere yang berdomisili di Kabupaten Bintan melaksanakan musyawarah mufakat guna memilih ketua dan pengurus IKBM se-Kabupaten Bintan, Sabtu (4/6/2022).

Pelaksanaan acara digelar di Kampung Kaka, Desa Berakit Bintan, yang dihadiri perwakilan masyarakat Maumere dari Kecamatan Teluk Sebong, Gunung Kijang, Bintan Timur hingga Srikuala Lobam.

Ketua Panitia Pelaksana Jupensius Woga mengatakan, pelaksanaan musyawarah mufakat ini sebagai bentuk mengakomodir keinginan komunitas masyarakat Maumere di Kabupaten Bintan.

Adapun dalam musyawarah ini terdapat 3 calon ketua ikut dalam pemilihan yakni Ferdianus dari Bintan Timur, Arnoldus dari Bintan Timur, dan Atanasius Nong dari Seri Kuala Lobam.

BACA JUGA Berikut Kronologis Aksi Main Pukul WNA Sudan terhadap Tukang Parkir di Bintan

Proses pemilihan ketua ini secara demokratis yang hasilnya dipimpin oleh Arnoldus dengan raihan 40 suara, disusul Ferdianus 6 suara dan Atanius Nong 1 suara.

Ketua terpilih, Arnoldus dalam kata sambutannya menyampaikan seluruh pengurus yang terpilih bekerja secara sukarela dan sungguh-sungguh untuk memperkokoh silaturahmi sesama masyarakat Maumere yang ada di Kabupaten Bintan.

“Kita harus terus memperkokoh tali persaudaraan sesama kita, dan kedepan Ikatan Keluarga Maumere dengan anggota yang tercatat sekitar 300 Kepala Keluarga ini akan menjadi wadah kita bersama untuk hidup rukun dan membantu pembangunan daerah bersama masyarakat Kabupaten Bintan,” katanya.

Seluruh anggota yang mengikuti acara tersebut sepakat untuk selalu kompak dan bekerja sama dalam satu tujuan. Hingga selesai, acara berjalan lancar dan kondusif. (agus)

FANINDO

Honda Capella