Ketua DPRD Natuna Semarakkan Goes Sepeda Santai HUT Bhayangkara Ke-76

379

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA- Ratusan warga, anggota TNI-Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga awak media ikut meramaikan acara sepeda sehat digelar Polres Natuna untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-76.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar SE, MM melepas langsung peserta sepeda santai dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di pantai Piwang, Minggu pagi, 19 Juni 2021.

Adapun rute yang dilalui dalam giat sepeda santai Hari Bhayangkara ke-76 dimulai dari pantai Piwang – Pering – Simpang Kantor DPRD baru – Sungai Ulu – Bukit Arai dan finis di Polres Natuna.

Hari Bhayangkara ke-76
Sepeda Santai Hari Bhayangkara ke-76

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar bersyukur bisa berkumpul pada kegiatan tersebut dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Tubuh yang sehat dipercaya menjadi benteng menghadapi pandemi COVID-19. Untuk menjaga agar tubuh tetap prima, salah satunya dengan bersepeda. Seperti  yang kita lakukan bersama di wilayah Kabupaten Natuna,” ucapnya.

Dia mengimbau supaya di hari-hari besar lainnya juga bisa di laksanakan kegiatan sepeda santai seperti ini.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan keharmonisan antara TNI – Polri dan masyarakat Natuna,”ujar Amhar.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H
Sepeda Santai Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H

Hal senada juga disampaikan Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H bahwa kegiatan bersepeda santai ini dalam rangka meningkatkan solidaritas dan menjaga keharmonisan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.

Tidak lupa pula Kapolres Natuna mengingatkan terhadap seluruh peserta sepeda santai untuk selalu mengecek dan memastikan keamanan diri sendiri sebelum memulai Sepeda Santai.

Kapolres Natuna juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan rasa kebersamaan yang terjalin antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Hari Bhayangkara adalah milik kita semua, milik semua masyarakat, semoga di Hari Bhayangkara ke 76 ini semangat Presisi, kebersamaan dan sinergitas terius terjaga dengan baik,”ungkap Kapolres.

Turut serta dalam kegiatan sepeda santai, Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda, para Komandan satuan TNI di Natuna. (Rk)

Honda Capella

FANINDO