Grand Launching Villa Foresta, Crisanta Tawarkan Hunian Eco Culture di Sekupang

115
Grand Launching Villa Foresta, Crisanta Tawarkan Hunian Eco Culture di
Perspektif Villa Foresta dikembangkan Crisanta menawarkan hunian Eco Culture di Sekupang.

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Hunian berkonsep Eco Culture hadir di Sekupang. Adalah Villa Foresta, sebuah hunian masa depan yang memadukan unsur alam.

Kehadiran Villa Foresta ditandai dengan grand launcing oleh jajaran Direksi Crisanta Properti anak perusahaan developer ternama Cipta Group, Senin (20/6/2022). Proses launching turut dihadiri Dewan Komisaris Cipta Group serta para tamu undangan dari berbagai kalangan.

Direktur Crisanta, David Liang menjelaskan, pembangunan Villa Foresta sudah berjalan hingga saat ini. Sejumlah fasilitas penunjang sengaja dihadirkan di awal pembangunan.

Honda Capella

“Pembangunan sudah kita mulai dari pembuatan rumah contoh, kemudian dilanjutkan dengan pembangunan gerbang utama serta fasilitas penunjang lainnya,” ujar David.

Pengembang berkomitmen membangun fasilitas Clubhouse lebih awal sebelum serah terima unit rumah. Selain itu, aktivitas penghijauan di lokasi proyek juga terus dilakukan.

BACA JUGA Fokus Bangun Villa dan Resort Mewah di Batam, Central Group Gandeng Ascott

“Semua itu merupakan komitmen kami dalam membangun proyek perdana Villa Foresta ini dengan harapan Crisanta bisa berkembang menjadi Pengembang Properti terpercaya di Kota Batam.” jelas David.

Sambung Hal 2

FANINDO