Pesawat Susi Air PK-BVM Jatuh di Timika Papua, Mohon Doa Evakuasi Lancar

292
Pesawat Susi Air PK-BVM Jatuh di Timika Papua
Pesawat Susi Air PK-BVM Jatuh di Timika Papua, Doaka Evakuasi Lancar

TIMIKA – Melalui akun twitter pribadinya, Susi Pudjiastuti menginformasikan Pesawat Susi Air PK-BVM yang mengangkut enam orang penumpang jatuh di Timika.

“Berita duka: Pesawat Susiair jenia Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan 6 Penumpang pagi ini mengalami Kecelakaan di Rute Timika – Duma,” cuit Susi melalui akun media sosialnya @susipudjiastuti, dikutip Kamis (23/6/2022).

Tower Bandara Mozes Kilangin Timika menginformasikan Pesawat Susi Air rute Timika-Duma mengalami hilang kontak. Pesawat tersebut take off dari Timika pukul 20.34 UTC atau 05.34 WIT. Seharusnya, pesawat tiba di Timika sekitar pukul 08.00 WIT.

Sedangkan enam penumpang dan satu pilot yang berada di pesawat antara lain, Captain Doyle Peter, Lukas Dimpau, Seru Warkus Diabelu, Leo Pimpiau, Philipus Dimpau, Ficken Dimpau dan Melina Dimpau.

BACA JUGA Senin 16 Desember 2019, Susi Air akan Buka Rute Penerbangan dari Karimun ke Pekanbaru

Susi pun meminta doanya agar semua penumpang bisa selamat dari tragedi kecelakaan pesawat tersebut.

“Berita terakhir ada yang selamat. Tim evakuasi Basarnas dan TNI segera bergerak. Mohon doanya semoga semuanya Selamat. Amin YRA,” tutur Susi.

Kemudian tak berselang lama, Susi Pudjiastuti kembali mengupdate lewat akun Twitternya terkait kondisi keseluruhan penumpang yang ada di dalam pesawatnya.

Ternyata seluruh penumpang yang ada di dalam pesawat dipastikan selamat. Tidak diketahui apakah ada luka-luka atau tidak.

“Alhamdulilah. Info berita terakhir semua penumpang selamat … Amin YRA,” ujar Susi.

“Update info: Jam 09:00 Captain Pilot & Semua penumpang Selamat. Mohon doa semua proses evakuasi dari Lokasi bisa lancar dan mudah,” tutupnya.(*)

Sumber : Twitter/ Susi Pudjiastuti/Indopolitika

Honda Capella

FANINDO