Senin 16 Desember 2019, Susi Air akan Buka Rute Penerbangan dari Karimun ke Pekanbaru

10

WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Sehubungan telah berakhirnya penerbangan perintis Susi Air tahun anggaran 2019 pada 09 desember 2019, pihak Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Sei Bati, Kecamatan Tebing, Karimun menyampaikan kepada seluruh masyarakat Karimun, terutama pelanggang yang biasa menggunakan jasa penerbangan Susi Air.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bandara Raja Haji Abdullah (RHA), Fanani Zuhri kepada WARTAKEPRI.co.id pada Sabtu petang (14/12/2019).

Susi Air akan Buka Rute Penerbangan dari Karimun ke Pekanbaru

Pria asal Banyumas Jawa Tengah ini menjelaskan bahwa terdapat penerbangan reguler mulai dari tanggal 16 hingga 27 desember 2019, dengan rute Tanjungbalai Karimun menuju Pekanbaru (PKU).

“Untuk mengisi kekosongan jadwal penerbangan tersebut, sementara masyarakat Karimun membutuhkannya, jadi pihak Susi Air bekerja sama dengan travel agen di pekanbaru dan karimun melayani rute tersebut dengan harga normal tanpa subsidi dari Pemerintah Pusat,” pungkasnya.

Dimana untuk jadwal keberangkatannya Pada hari Senin, Rabu dan Jumat, pukul 13:30 WIB, Dengan harga tiket untuk para penumpang dewasa dengan rute dari Tanjungbalai Karimun menuju Pekanbaru RP. 608 ribu, serta untuk tiket balita Rp. 63 ribu 300, dan jadwal keberangkatan pada hari Selasa dan Kamis pukul 11.05 WIB.(*)

Tulisan : Aziz Maulana

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI