Hendrik Resmi Memimpin IPSI Kota Batam Masa Bhakti 2019-2023

106

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Batam dilantik masa bhakti 2019-2023 Pada Sabtu (14/12/2019) di Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Centre.

Hadir ketua Umum IPSI Kepri, Huzrin Hood, Ketua IPSI Batam Hendrik, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Batam, Dinas Pemadam Kebakaran Batam, Koni Batam dan pengurus IPSI Batam yang hadir.

Ketua Umum IPSI Kepri Huzrin Hood menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus pencak silat kota Batam. Silat ini banyak fungsi tidak hanya bidang olahraga saja, tetapi sosial masyarakat juga perlu, jadi intinya harus berbaur bersama.

Perlu diketahui bersama, Pencak silat menjadi warisan dunia bahkan Unisco juga mengakui hal yang sama. Semoga kedepan bisa mengharumkan nama daerah, mengawal NKRI,”ujar Ketua Umum IPSI Kepri Huzrin Hood Sabtu (14/12/2019) dalam sambutannya dihadapan pengurus IPSI Batam.

Dikatakannya, Kemarin juga bahwa Batam antusiasnya sangat tinggi atlet pencak silat begitu banyak yang ingin bergabung.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sehingga dengan demikian tentu ini menjadi perhatian kita bersama bagaimana supaya didirikan sebuah Pedepokan khusus pencak silat, sehingga bisa dipakai untuk bersama.

Sementara itu, Ketua IPSI kota Batam Hendrik mengatakan bahwa dengan dilantiknya pengurus baru, tentunya langkah kita kedepan bagaimana supaya organisasi pencak silat ini terus memberikan warna baru bagi anggota.

“Saya sendiri sebagai ketua IPSI Batam, tidak mungkin bisa berjalan sendiri tanpa dukungan para anggota pengurus, maka dari itu mari bersama kita memajukan organisasi pencak silat ini dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,”kata Hendrik, Ketua IPSI Batam (14/12/2019) usai pelantikan pengurus IPSI.

Hendrik menyebut, wacana bakalan didirikan pedepokan pencak silat, ia menyambut baik atas rencana pembangunan pedepokan tersebut, sebab ini sudah sangat layak dibangun.

“Saya rasa ini harus menjadi perhatian bersama, bagaimana supaya pedepokan pencak silat ini segera terealisasi, ditanyai program waktu dekat ini, Hendrik mengakui dalam waktu dekat ini segera melaksanakan rapat (kerja Raker). Sebab disisi lain ini juga perlu,”ucap Hendrik. (Taufik Chan)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO