Beri Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Kemenag Natuna Gandeng Jamsostek

Kemenag Natuna Lakukan Kerjasama Dengan BP Jamsostek
Kemenag Natuna Lakukan Kerjasama Dengan BP Jamsostek
HARRIS BARELANG

NATUNA – Kantor Kemenag Kabupaten Natuna jalin kerjasama dengan BP Jamsostek Tanjungpinang pada Selasa 28 Juni 2022 lalu. Kerjasama ini berisi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pendidik, tenaga kependidikan dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Terjalinnya kerjasama ini hasil dari kesepakatan bersama antara Kanwil Kemenag Kepri dengan BP Jamsostek Kanwil Sumbar Riau.

Kegiatan dihadiri langsung kepala kantor Kemenag Natuna, Budi Dermawan. Sementara dari BP Jamsostek hadir langsung Sri Sudarmadi Kepala Kantor Cabang, didampingi Kabid Kepesertaan Wahyu Wibowo.

Kepala Kemenag Natuna Budi Dermawan menyampaikan, pihaknya mendukung penuh terhadap penyelenggaraan jaminan sosial ketenagakerjaan di lingkungan Kemenag Kabupaten Natuna.

“Secara bertahap PPNPN akan terdaftar dalam program Jamsostek ini,” ungkap Budi.

Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Sri Sudarmadi menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap dukungan Kemenag Natuna terhadap program Jamsostek.

“Ini adalah fasilitas negara yang seluruh pekerja wajib terlindungi kedalam program Jamsostek.” Kata Sri Sudarmadi.

Sudarmadi juga berharap, kedepan kerjasama yang sudah terjalin antara Kabupaten Natuna dengan BPJS Ketenagakerjaan dapat berlanjut dan ditingkatkan lagi. Terutama bagi pendidik, tenaga Kependidikan dan PPNPN dilingkungan Kantor Kemenag Natuna terdaftar seluruhnya di BP Jamsostek (*/Rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG