Final Bola Kaki HUT Kecamatan Jemaja Barat, Tim Pusaka FC Optimis Menang atas Gelugo FC

Pusaka FC VS Gelugo FC Final Bola Kaki Tournamend
Pusaka FC VS Gelugo FC Final Bola Kaki Tournamend

HARRIS BARELANG

ANAMBAS – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kecamatan Jemaja Barat yang ke Tiga, Kecamatan Jemaja Barat adakan Event Tournamend berupa pertandingan Bola Voli Putra dan Putri Terbuka, dan Bola Kaki terbuka, kali ini Desa Keramut menjadi Tuan Rumah Event Tournamend HUT Kecamatan Jemaja Barat ke Tiga.

Event Tournamend Bola Voli sudah usai namun pertandingan Bola Kaki sudah memasuki final antara Pusaka FC VS Gelugo FC, Tim Pusaka FC berasal dari Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur, sedangkan Tim Gelugo FC berasal dari Desa Mampok Kecamatan Jemaja.

Turnamen ini diikuti oleh tim tiga kecamatan asal Pulau Jemaja maupun desa lainnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Darmaji Ketua Pemuda Desa Kuala Maras yang juga selaku kapten Tim dari Pusaka FC saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya selaku ketua Pemuda Desa Kuala Maras merasa bangga dengan apa yang telah diraih oleh para pemuda terbaik yang dimiliki oleh Desa Kuala Maras.

“Saya bangga terhadap Tim Pusaka FC, dengan kegigihan bersama kita bisa masuk final, kita ketahui sudah cukup lama sekali Tim Pusaka FC tidak pernah masuk final, hari ini di hari ultahnya Kecamatan Jemaja Barat kita diberikan rezeki masuk final,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan masuknya Tim Pusaka FC ke final akan menjadikan ajang kekompakan dan ajang silaturahmi antara sesama pemuda Desa Kuala Maras, hal ini telah dibuktikan di lapangan Bola Kaki Desa Keramut.

“Kita akan bertanding pada hari Sabtu ini, untuk memperebutkan piala HUT Kecamatan Jemaja Barat, semoga juara pertama bisa kita raih di hari Sabtu ini, saya berharap kepada para pemain agar menjaga stamina tetap fit, karena ini adalah partai puncak, kita harus berjuang habis habisan dengan menjunjung tinggi sportifitas,” tutupnya.

Pihaknya juga ucapkan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat Desa Kuala Maras yang selalu memberikan Doa dan support kepada Tim Pusaka FC sehingga melaju sampai ke Final, mudah-mudahan Allah selalu permudahkan segala urusan kita semua.(Rama)

FANINDO

Honda Capella