Rudi Hadiri Pembukaan Bhayangkara Off Road 2022

320
Rudi Hadiri Pembukaan Bhayangkara Off Road 2022
Rudi Hadiri Pembukaan Bhayangkara Off Road 2022

BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghidiri kegiatan pembukaan Bhayangkara Off Road 2022 di Lobby Mapolda Kepri, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan Bhayangkara Off Road 2022 tersebut digelar bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 76. Diikuti oleh peserta dari semua kabupaten/kota yang ada di Kepri.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga diberikan kesempatan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman untuk melepas peserta Bhayangkara Off Road 2022.

Selain itu kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pemberian sembako untuk sejumlah masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Pengda IOF Kepri, Refino Handoyo mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 86 kendaraan roda empat dan 98 kendaraan roda dua.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini mulai tanggal 1 sampai 3 Juli 2022,” kata Refino.

Sebelumnya, dimomen Hari Ulang Tahun Polri ini, Rudi menyampaikan apresiasi kepada polisi yang terus peduli dan mendukung pembangunan di Kota Batam terutama di masa pandemi.

“Hubungan baik yang selama ini terjalin erat, harus terus dipupuk untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi,” pesan Rudi.

Ia optimistis, jika semua tetap kompak, Polri TNI dan Pemko Batam, maka rakyat akan sejahtera dan proses pembangunan bisa lancar.

“Terima kasih kepada Polri, kami mendoakan Polri selalu ada untuk melindungi masyarakat dan mendukung pemulihan ekonomi,” ujarnya.(*)/r

Honda Capella

FANINDO