CATAT JADWALNYA! Central Group Bakal Bagi-Bagi Hadiah Untuk Warga Batam Setiap Hari

257

BATAM – Central Group akan kembali menggelar salah satu event akbarnya yakni nama Central Property Festival (CPF) selama 10 hari. Yakni mulai 29 Juli – 8 Agustus 2022 di Atrium Mega Mall Batam.

Event ini selain menawarkan cara mudah membeli property, juga menggadeng pameran otomotif expo, KPR expo, travel expo, education expo hingga wedding expo. Dijamin lengkap!

” Ada banyak kegiatan menarik yang bisa diikuti selama CPF berlangsung, mulai dari cosplay event, tiktok competition, talkshow, kompetisi manual brew dan lain-lain. Serta ada banyak ragam hadiah menanti but pengunjung yang hadir di acara. Selain mendapatkan informasi bagaimana cara pilih hunian mewah di lokasi paling strategis se-kota Batam, pengujung juga mengetahui apa yang terbaru dari dunia otomotif, pendidikan, traveling hingga rencana penikahan dll. Khusus untuk pembelian unit rumah di Central Group, kami berikan harga paling murah dengan segudang diskon menarik. Cicilan ringan, DP terjangkau, proses tanpa ribet, ” kata CEO Central Group, Princip Muljadi, Kamis (14/7/2022).

Honda Capella

Pihak Central Group, telah menggandeng bank-bank ternama dan terpercaya untuk KPR Expo. Sehingga sudah pasti akan mempermudah proses pembelian rumah anda.

Expo ini juga akan sangat mengejutkan pengunjung dengan berbagai promo menarik yang takkan didapatkan pada festival
lainnya.

“Expo lainnya, ada paket wedding yang harganya bisa disesuaikan dengan budget anda. Ada promo menginap di hotel mewah dengan harga termurah, paket berlibur ke luar negeri dengan harga terjangkau, foto studio bersama orang tercinta sepuasnya, test drive mobil mewah, beli mobil dengan DP termurah, voucher les untuk anak hingga psikotes gratis untuk anak-anak,” tambahnya.

Tak tanggung-tanggung, pihak Central Group telah menyiapkan kupon yang akan diundi setiap harinya. Melalui kupon tersebut. pengunjung bisa mendapatkan cicin berlian, smartphone canggih, cruising kapal pesiar mewah, dan hadiah lainnya senilai ratusan juta rupiah.

“Tidak ada syarat untuk hadir dan mengikuti even pameran ini,” ucapnya.

Pengunjung cukup hadir ke Atrium Mega Mall, dan akan hadiah menarik menanti anda.

Bagi anda yang ingin mengikuti event ini, bisa langsung follow Instagram @centralgroup.id dan menghubungi atau whatsapp ke nompr 0811-7038-868.

Sekilas Central Group

Central Group adalah perusahaan pengembang properti terkemuka dan terbesar yang berpusat di Batam. Didirikan oleh Bpk. Muljadi, pengembang Real Estate dengan pengalaman lebihdari 30 tahun.

Sejak didirikan, Central Raya Group telah mengembangkan lahan sebesar +200 Ha, meliputi project Central Sukajadi, Central Hills, Central Laguna Hills, Central Raya Tiban, Central Raya,Batu Aji, Central Raya Tanjung Uncang dan Perumahan Barelang.

Pada Juni 2022 lalu, Central Group juga menggandeng The Ascott Limited Indonesia (Ascott) salah satu pemilik operator penginapan internasional terkemuka di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika hingga Amerika Serikat. Penandatangan MoU dilakukan oleh CEO Central Group Princip Muljadi bersama Armand Steinmeyer, Vice President Business Development The Ascott Limited di Batam.

Kerjasama untuk pengembangan Villa dan Resort mewah yang terdapat didalam proyek Serenity Central dengan konsep Escape to Nature. Dibangun di kawasan pariwisata paling strategis di Batam yakni di Kawasan Sekupang.

Proyek ini berbeda dengan Villa lainnya karena menggabungkan antara bukit, pantai dan hutan yang terintegrasi di dalam satu kawasan. (dedy suwadha)

FANINDO