I Gusti Ayu, Mahasiswi Cantik Universitas Udayana Otodidak Belajar Nyanyi, Punya Segudang Prestasi

I Gusti Ayu Jannesha Sukma Dewiara,
I Gusti Ayu Jannesha Sukma Dewiara, Mahasiswi cantik Universitas Udayana otodidak belajar nyanyi, punya segudang prestasi.(Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Usianya masih sangat belia. Parasnya yang ayu nan menawan, menjadikan primadona tersendiri. Inilah sosok I Gusti Ayu Jannesha Sukma Dewiara.

Dara berparas cantik yang memiliki tinggi semampai 168 centimeter, dengan berat badan 58 kilogram, pasangan dari I Gusti Agung S Narya dan Raden Ayu Sri Puspa Diningrat ini merupakan Mahasiswi jurusan Farmasi, semester 6 di Pharmacy Udayana University, Bali.

Dirinya mengakui sejak usia belia, sudah erat dengan dunia tarik suara, memiliki olah vokal yang sangat baik.

PKP EXPO

“Seringkali mengikuti perlombaan dan event organizer pada kegiatan-kegiatan,” terang dara yang akrab disapa dengan panggilan Jannesh ini kepada WARTAKEPRI.co.id, Jum’at (2/9/2022).

Hobi bernyanyi tentu digelutinya sejak usia dini. Dari TK sudah suka menyanyi, SD mulai mengikuti perlombaan hingga duduk di bangku SMA.

Dirinya juga acapkali memanfaatkan medsos untuk mengembangkan passion.

“Dukungan dari Mamah dan Papah, serta dari seluruh keluarga tercinta,” ungkap dara kelahiran Gianyar Bali, 3 September 2001, dengan senyum manisnya.

Tidak hanya sekedar menggeluti hobi bernyanyi saja, penyuka warna grey abu-abu ini kerap kali mengikuti ajang balap motor drag race, karena kecintaan terhadap dunia otomotif, khususnya roda dua.

“Tentunya saya juga hobi balap motor drag bike, untuk balapan kelas motor matic dibawah 120 CC, ini speknya rendah dan terjangkau. Dimana regulasi masih banyak menggunakan part standar seperti klep, stroke, rasio, knalpot (standar modif) dan karburatornya pun masih menggunakan standar dengan sedikit melakukan modifikasi,” ungkap juara favorit Bintang Cilik tahun 2016 ini.

Disingung mengenai cita-cita, Jannesh mengakui ingin menjadi Flight Attendant. Dimana menurutnya pekerjaan ini tantangan tersendiri baginya.

“Kalau cita-cita sih ingin menjadi Flight Attendant. Karena bisa terbang kemana-mana bahkan keliling dunia,” sebut Mahasiswi yang juga mempunyai hobi traveling ini.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG