Tangkal Kenakalan Remaja, Polres Natuna Kunjungi SMA

Cegah Kenakalan Remaja, Polres Natuna Laksanakan Operasi Bina Kusuma Seligi 2022
Cegah Kenakalan Remaja, Polres Natuna Laksanakan Operasi Bina Kusuma Seligi 2022

NATUNA– Polres Natuna kunjungi SMA dengan melaksanakan sosialisasi dan edukasi pencegahan tentang kenakalan remaja, pelecehan seksual terhadap anak dan kekerasan terhadap perempuan dalam rangka Operasi Bina Kusuma Seligi Tahun 2022.

Apel persiapan dilaksanakan di Mapolres Natuna dengan di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Natuna IPTU Maskat, Selasa (27/09/2022).

Sosialisasi dan himbauan digelar di SMA N 1 dan MTS N yang berada di Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

PKP EXPO

Memberikan himbauan kepada siswa dan siswi sekaligus para guru yang berada di sekolah tersebut untuk berama-sama menangkal serta menjaga agar tidak terjadi kenakalan remaja, pelecehan seksual terhadap anak dan kekerasan terhadap perempuan.

Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad mengatakan, Anak anak dan perempuan merupakan kaum rentan yang harus kita jaga dan lindungi.

“Pencegahan dan edukasi sejak dini dilakukan agar anak anak dan perempuan tidak menjadi korban kejahatan atau sebagai pelaku kejahatan,” kata David Arfiad.

Polres Natuna sekarang sedang menggelar Operasi Bina Kusuma dengan sasaran kenakalan remaja, pelecehan seksual terhadap anak dan kekerasan terhadap perempuan.

“Melalui sosialisasi dan himbauan ini, jauhi hal hal yang merugikan dan merusak sendi sendi kehidupan sosial ditengah masyarakat, seperti terlibat penyalahgunaan narkoba, premanisme dan pelanggaran hukum lainnya,” papar Aipda David.

Dengan dilaksanakannya Operasi Bina Kusuma Seligi 2022 ini diharapkan semua menjadi pelopor dan terus meningkatkan kepedulian dan kesadaran.

“Mari kita selalu bersama sama bergandeng tangan menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk,” tutup Kasupsipenmas Polres Natuna.

(Rk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG