Temui Kepala PLN, Wabup Minta Prioritaskan Listrik 24 Jam di Daerah Pesisir

989
PLN Dabo Singkep
Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menemui Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP) PT Perusahaan Listik Negara (PLN) Dabosingkep, Selasa (27/9/2022).

LINGGA – Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menemui Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP) PT Perusahaan Listik Negara (PLN) Dabosingkep, di kantornya untuk melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus mengusulkan beberapa daerah yang masih teriosolir dan belum mendapatkan layanan listrik 24 jam, khususnya di wilayah Senayang dan Kepulauan Posek.

“Alhamdulillah tadi ada empat daerah yang di prioritaskan oleh PLN, setelah kita usulkan yaitu di Posek, Temiang, Rejai, dan Benan, yang akan mendapat layanan listrik 24 jam, dan itu akan kita perjuangkan nantinya bersama dengan kepala unit PLN Dabo,” ujar Neko Wesha Pawelloy, usai berkunjung ke PLN Dabo, Selasa (27/9/2022).

Adapun empat daerah yang akan menjadi usulan priotitas PLN tersebut berada di PLTD Posek Kecamatan Kepulauan Posek, PLTD Temiang Ibukota Kecamatan Temiang Pesisir, PLTD Rejai Ibukota Kecamatan Bakung Serumpun dan PLTD Benan Ibu Kota Kecamatan Katang Bidare.

Adapun tujuan dari usulan tersebut menurut Wakil Bupati Lingga, adalah sebagai upaya pemerintah untuk menunjang sarana prasarana pelayanan kepada masyarakat sekitar, mulai dari pelayanan kesehatan seperti Puskesmas, pelayanan di Kantor Camat, pelayanan pendidikan di sekolah-sekolah serta mendukung usaha-usaha masyarakat.

“Tentu besar harapan kami, agar usulan tersebut dapat segera terwujud dalam waktu dekat, agar masyarakat dapat segera menikmati listrik 24 jam,” ujarnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy mengatakan, akan terus menggiring dan bersama-sama berjuang dengan ULP PLN Dabo, agar usulan yang diajukan dapat segera terealisasi. Untuk itu dirinya juga berterima kasih dan apresiasi kepada PLN Dabo yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Dabo.

“Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada ULP PLN Dabo yang selama ini sudah bekerja maksimal, untuk menjangkau pulau-pulau kecil di Lingga agar dialiri listrik 24 jam,” ujarnya. (*)

Kiriman: Ravi

Honda Capella

FANINDO