Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Minta Jajaran Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti
Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti

HARRIS BARELANG

ANAMBAS – Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K hari ini melaksanakan Gelar Opsnal dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas operasional Satuan Kerja (Satker) Polres Kepulauan Anambas dan Polsek jajaran sehingga pelaksanaan kegiatan operasional dapat berjalan sesuai yang di harapkan, kegiatan yang di laksanakan di Rupatama Polres Kepualaun Anambas ini di hadiri seluruh pejabat utama Polres serta para Kapolsek jajaran. Senin, (17/10/2022)

Gelar Operasional ini juga di laksnakan untuk menyamakan persepsi pola sikap dan pola tindak di seluruh jajaran Polres Kepulauan Anambas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Melalui gelar operasional ini juga di harapkan kepada seluruh personil mampu meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja operasional Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat dengan cara memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang seirama sehingga dapat mewujudkan polri yang profesional modern dan terpercaya.

AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K menyampaikan terkait Gelar Operasional ini sebagai penekanan Kapolres Kepulauan Anambas agar kasus – kasus yang menonjol segera dituntaskan, namun Alhamdulillah kasus menonjol untuk tahun ini tuntas, dan Kasat binmas, serta para Kapolsek memberikan arahan pada bhabinkamtibmas agar dalam kegiatan lapangan di masyarakat lebih baik dan ditingkatkan kinerjanya.

BACA JUGA Wakapolres Anambas Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2022

Gelar Operasional Satuan Kerja (Satker) baik Sat Reskrim, Sat Intel, Sat narkoba, dan jajaran untuk lebih meningkatkan kinerjanya khususnya dalam melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan. Serta kegiatan yang di sesuaikan dengan tupoksinya masing masing termasuk memperbanyak giat sosialisasi yang berkaitan dengan perundang undangan.

Kapolres Kepulaun Anambas mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Kepulauan Anambas dan jajaran yang telah bekerja maksimal untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selanjutnya Kapolres berharap kepada seluruh pengemban fungsi operasional dalam rangka menghadapi kompleksitas tantangan tugas, agar meningkatkan kinerjanya, dan memahami pokok permasalahan yang terjadi.

Gelar Operasional ini sebagai sarana dalam melaksanakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas operasional Polres Kepulauan Anambas dan jajaran yang menjadi bahan masukan kepada pimpinan guna mengambil kebijakan selanjutnya.

Tujuan pelaksanaan gelar opsnal ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan untuk mewujudkan Polri yang Profesional modern dan terpercaya.(*)

Sumber: Polres Anambas

FANINDO

Honda Capella