PS Satya Haprabu Polda Kepri Juara Turnamen Sepakbola Piala Pekerja Tahun 2022

BATAM – Pertandingan Final Turnamen Sepakbola Piala Pekerja tahun 2022 mempertemukan PS. Satya Haprabu Polda Kepri melawan PS. BNI yang dimenangkan oleh PS. Satya Haprabu Polda Kepri dengan skor akhir 4-0 di Lapangan Sepak Bola Satya Haprabu Polda Kepri. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Minggu (16/10/2022).

Pertandingan Final Turnamen Sepakbola Piala Pekerja tahun 2022 diselenggarakan oleh Citramas Sport Club yang berada dibawah naungan Citramas Group. Kejuaraan ini diikuti sebanyak 16 tim sepak bola dimulai dari tanggal 27 Agustus s/d 16 Oktober 2022 di Stadion Citramas. Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK. M.Si.

Pertandingan di babak pertama dan babak kedua dikuasai oleh PS. Satya Haprabu. Gol tercipta pada menit ke 2 dan menit ke 35 oleh Rico Simatauw, Menit ke 42 oleh Osama dan gol terakhir tercipta pada menit ke 60 oleh Rizky Arjuna, tendangan dari luar kotak pinalti menuju ke sudut kiri gawang.

Berikut daftar Juara pada Pertandingan Final Turnamen Sepakbola Piala Pekerja tahun 2022 :

• Juara 1 Tim PS. Satya Haprabu Polda Kepri meraih Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 6.000.000,- (enam juta rupiah);
• Juara 2 Tim PS. BNI meraih Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah);
• Juara 3 Tim Pertamina meraih Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah);
• Pemain terbaik Sdr. Martin Marpaung (Kapten Tim Pertamina) meraih Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah);
• Top Score Sdr. Rico dari Polda Kepri Nomor Punggung 11 dengan jumlah 9 gol meraih Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).

Hadir dalam acara Final dan penyerahan hadiah, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., Ketua Pengawas Yayasan Citramas, Pejabat Utama Polda Kepri dan Pimpinan Cabang BNI Kota Batam. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK. M.Si.(*)

Sumber : Humas Polda Kepri

FANINDO

Honda Capella