Awak Media Ajak Polisi Bersinergi Sesuai Arahan Kapolres Kepulauan Anambas

ANAMBAS – Ikuti jejak Kapolres Kepulauan Anambas, Kapolsek Siantan ajak Media silaturahmi bersama dalam rangka menciptakan kondisi yang aman damai dan tentram, khususnya dalam bidang memberikan informasi kepada masyarakat terutama informasi positif di daerah.

Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ajang silaturahmi yang dilakukan oleh awak Media di Anambas sangat positif, semoga media dan polisi di wilayah perbatasan tetap terjalin hubungan yang baik, untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman.

“Sesuai arahan dari bapak Kapolres untuk selalu bersilaturahmi dengan awak media, mengingat media merupakan corong informasi untuk masyarakat, kapan saja mau datang ke Polsek kita terima, hal ini merupakan bentuk Sinergitas antara Polisi dengan Media, semoga silaturahmi ini terus terjalin,” ucapnya.

PKP EXPO

Foto bersama awak media dan Polsek Siantan merupakan bukti nyata Sinergitas untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah perbatasan Indonesia, Polri seperti Polsek Siantan merupakan Polsek yang memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Siantan.

“Kami di Polsek Siantan akan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, selain itu juga pelayanan terbaik kami dedikasikan kepada awak Media yang ada di Anambas, semoga Polsek se Kabupaten Kepulauan Anambas bisa melakukan hal yang sama, sesuai arahan dari Bapak Kapolres AKBP Syafruddin Semidang Sakti,SIK,” tutupnya.

Sementara itu Rama perwakilan dari Media Wartakepri.co.id, mengatakan bahwa ajang silaturahmi yang dilakukan bersama Kapolsek Siantan merupakan sinergitas antara Media dan Polri di wilayah perbatasan Indonesia.

“Semoga ajang silaturahmi dan sinergitas seperti yang dilakukan bisa diterapkan hingga ke Polsek Polsek yang ada di Anambas, hal ini untuk mempermudah silaturahmi dan mempermudah segala informasi positif dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh jajaran polisi di wilayah perbatasan,”ucapnya (Rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24