Kenalkan New Honda CBR250RR di Grand Batam Mall, Honda Kepri Beri Promo Spesial

Jajaran manajemen PT Capella Dinamik Nusantara melaunching New Honda CBR250RR di Grand Batam Mall, Sabtu (29/10/2022). Foto Istimewa

BATAM– Pada September lalu PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda CBR250RR dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga.

Motor sport terbaru dari Honda ini sudah hadir di Batam, beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

“Nah siapa nih yang penasaran dengan motor besar terbaru dari Honda ini? Ada kabar gembira untuk kalian yang penasaran banget dengan New CBR250RR! Honda Kepri meluncurkan New Honda CBR250RR di Grand Batam Mall Sabtu 29 Oktober 2022, Honda Lovers yang suka dengan motor sport wajib datang kesini ya untuk manjain mata Honda Lovers,” ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

PKP EXPO

Dalam peluncuran Honda New CBR250RR Honda Lovers juga dihibur dengan kemeriahan dari Live Band Perfromance oleh 7 Soul, juga ada acara Honda Got Talent, dan Community Gathering, menariknya pastinya ada pameran motor Honda New CBR250RR yang keren maksimal dengan adanya promo spesial launching.

“New Honda CBR250RR dapat diperoleh dengan DP 11 juta, angsuran 1.989 juta, free angsuran 1x, ada Hadiah Langsung Jaket Cari Aman, Plat Holder, Voucher Modif, Accessories dan Apparel 5 juta. Jadi Honda Lovers bisa Hemat hingga 3.7 juta. “Wah keren banget ya promonya! Spesial untuk Honda Lovers yang datang ke acara Launching New CBR250RR!” tambah Syaiful.

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap.

Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

New CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi.

Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Dilengkapi Fitur Terbaru

New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact,
sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25
Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus
memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

New CBR250RR varian standar, SP dan SP – Quick Shifter, kini hadir dengan fitur terbaru yakni suspensi
depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda
motor yang lebih stabil saat berkendara.

Fitur baru pada New CBR250RR varian SP dan SP – Quick Shifter juga tampak dengan disematkannya lampu Hazard untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Pada varian New CBR250RR SP Quick Shifter, fitur Quick Shifter telah disematkan pada model sebelumnya
guna mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling.

Fitur yang sangat identik dengan motor balap ini memberikan kebanggan bagi penggunanya layaknya menunggangi motor balap MotoGP. Dengan Quick Shifter ini, pengendara juga dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada jeda waktu saat memindahkan gigi.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan pada New CBR250RR, yaitu mode yang mengaktifkan
Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off.

Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA Total Control yang diusungnya. Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick Shifter.

Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi resiko engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga dapat mencegah ban belakang selip serta menambah kenyamanan berkendara.

Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan. Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal.

Seluruh varian CBR250RR juga telah disematkan Th2,rottle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru
saat Honda CBR250RR pertama kali diluncurkan. Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil
yang lebih presisi.

Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan.

“Oh ya, Honda Lovers! Nanti akan ada Komunitas dari Honda CBR (CCI) & One Heart Community Kepri juga lho yang akan ikut serta meramaikan Peluncuran New Honda CBR250RR. Gelaran ini juga akan mengadakan CBR Sunmori Day Go To RPL New CBR250RR di Grand Batam Mall, Sabtu 29 Oktober 2022 lho!” jelas Pulihanafiah Harahap, PIC Community Honda Kepri.

Nantinya akan ada sebanyak 30 bikers Honda berkumpul di Kantor Capella Dinamik Nusantara Wilayah Kepulauan Riau untuk besiap-siap melakukan City Rolling menuju Grand Batam Mall untuk ikut memeriahkan Peluncuran New Honda CBR250RR. Dan juga nantinya akan ada Live Talk show dari peserta komunitas yang akan membahas seputar design, fitur dan performa dari New CBR250RR.

“Honda Lovers jangan lupa datang ke acara Peluncuran New Honda CBR250RR di Grand Batam Mall, sabtu ini ya! Ada promo spesial dan banyak acara hiburan menarik yang pastinya akan sangat menghibur Honda Lovers!” tutup Syaiful. (*)

Sumber: PR Honda Kepri
Editor: Yusuf Riadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG