Kepala Dukcapil Serahkan KTP-el Kepada Siswa Siswi SMA N 1 Tebing Tiggi Barat

90

FANINDO

MERANTI – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kepulauan Meranti terus menyuguhkan berbagai inovasi, salah satu nya adalah Lingkungan Pendidikan Peduli Administrasi Kependudukan (LEPAK).

Kepala Dukcapil Kepulauan Meranti,Agustia Widodo, SE, M.Si didapinggi Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Tebing Tinggi Barat Arief Maqrifat, SE dan di saksikan oleh Kepala Sekolah dan Majelis Guru.

Penyerahan KTP-el kepada Siswa Siswi SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Barat yang telah memasuki usia 17 tahun yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Meranti Bapak Agustia Widodo, SE, M.Si, dihamalam Sekolah Jl.Alai Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (22/11/2022).

Dukcapil Kabupaten Kepulauan Meranti terus berupaya melayani masyarakat dengan semangat, juga sekaligus mendukung Program Strategis Bupati Kepulauan Meranti yaitu Pelayanan Administrasi Kependudukan yang Prima, Mudah, Cepat, Tepat dan Akurat dengan konsep 1 hari siap.

” Kita terus melakukan upaya agar masyarakat peduli berapa pentingnya Identitas Kepedudukan bagi masyarakat, dan kita sebagai dinas yang mebidangi ini maka kita terus melakukan upaya menjemput bola agar tidak ada lagi masyarakat yang tidak memiliki identitas,”ujar Agustia Widodo.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berkontribusi dalam melayani masyarakat demi mendapatkan Kartu Identitas Kependudukan Elektronik (KTP-el).

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang belum memiliki kartu identitas Kependudukan Elektonik ( KTP-el), bisa langsung mengurus dikantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kepulauan Meranti, Dinas Dukcapi Akan Memberikan Pelayanan yang Prima, Mudah, Cepat, Tepat dan Akurat,”(ri Tutup widodo.

Kiriman: Amrul Rizal

Honda Capella