Lima Pasangan Ilegal Terjaring Operasi Pekat, Topan: Sikat Perbuatan Laknat

Petugas gabungan dari Polres Karimun melaksanakan operasi pekat seligi 2022. Berikan kenyamanan dan keamanan di tengah-tengah masyarakat.(Foto : Ist)

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Polres Karimun menjaring sejumlah pasangan bukan suami istri dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) sejak Kamis tanggal (24/11/2022) hingga Jum’at (25/11/2022).

Lima pasangan ilegal tersebut diamankan tengah berduaan di kamar hotel atau sejumlah penginapan.

Satu persatu identitas tamu yang bukan muhrimnya tersebut diperiksa. Sasaran juga terfokus pada pekerja migran ilegal dengan melaksanakan pengecekan identitas, serta melakukan penggeladahan barang bawaan yang dicurigai narkoba serta senjata tajam.

“Polres Karimun dalam operasi pekat berhasil mengamankan 10 orang yang bukan suami istri, 1 orang diantaranya diduga PMI,” terang Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Tidak hanya itu saja, kata Kapolres pihaknya juga berhasil mengamankan 59 botol minum ilegal.

“Hal ini tentunya berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, tentang operasi kepolisian kewilayahan terkait operasi mandiri kewilayahan yaitu operasi pekat seligi 2022,” paparnya.

Selanjutnya, kata Kapolres pasangan ilegal tersebut dibawa ke Polres Karimun untuk dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Satreskrim Polres Karimun.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari aksi kriminalitas serta penyakit masyarakat lainnya,” ungkap Kapolres.(Aman/rls).

FANINDO

Honda Capella