Jadwal Piala Dunia Hari Ini dan Prediksi, Brazil vs Swiss dan Portugal vs Uruguay

Jadwal Piala Dunia hari ini
Jadwal Piala Dunia hari ini

HARRIS BARELANG

PIALA DUNIA – Fase pertandingan penyisihan kedua akan dimulai hari ini, Senin (28/11/2022). Sejumlah tim besar akan bertanding. Ada tiga pertandingan dari Grup G dan H. Tim yang akan berduel yakni Kamerun Vs Serbia, Korea Selatan Vs Ghana dan Brasil Vs Swiss.

Pertandingan Piala Dunia 2022 hari ini, Senin (28/11/2022) dibuka dengan duel dari Grup G Kamerun Vs Serbia. Pertandingan akan berlangsung di Al Janoub Stadium, Qatar pada pukul 18.00 Wita.

Kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk menjaga asa lolos dari fase grup Piala Dunia 2022. Kamerun dan Serbia sama-sama menelan kekalahan pada laga pertama.

Pertandingan kedua dari Grup H antara Korea Selatan Vs Ghana. Laga akan digelar di Educational City Stadium, Qatar pada pukul 21.00 Wita.

Korea Selatan dan Ghana sama-sama belum meraih kemenangan di Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Korea Selatan bermain imbang dengan Uruguay sedangkan Ghana kalah 2-3 dari Portugal.

Laga selanjutnya dari Grup G, Brasil Vs Swiss. Pertandingan ini akan berlangsung di Ras Abu Aboud Stadium, Doha, Qatar pada pukul 24.00 Wita.

Brasil dan Swiss sama-sama memetik kemenangan pada laga pertama. Tim Samba menang 2-0 atas Serbia sedangkan La Nati menumbangkan Kamerun 1-0.

BACA JUGA Delapan Stadion Piala Dunia Qatar 2022, Stadion Lusail Iconic Terbesar dan Al Bayt Tercanggih

Pertandingan dilanjutkan dengan duel Portugal Vs Uruguay. Laga ini akan berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Qatar pada Selasa (29/11) pukul 03.00 Wita.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini

Senin (28/11/2022)

18.00 Wita: Kamerun vs Serbia
21.00 Wita: Korea Selatan vs Ghana
24.00 Wita: Brasil vs Swiss

Selasa (29/11/2022)

03.00 Wita: Portugal vs Uruguay .

Prediksi Korea Selatan vs Ghana

Duel Korea Selatan Vs Ghana di Grup H Piala Dunia 2022 ini terjadi usai kedua tim menelan hasil berbeda di laga sebelumnya, walaupun sama-sama tak mampu meraih poin penuh.

Di laga pertama grup ini, Korea Selatan harus puas bermain seri tanpa gol 0-0 ketika menghadapi Uruguay. Sedangkan Ghana gigit jari usai kalah 2-3 dalam laga sengit melawan Portugal.

Simak klasemen Piala Dunia 2022 di sini!

Prediksi susunan pemain Korea Selatan Vs Ghana di Piala Dunia 2022
Korea Selatan: Seung-gyu; Moon-hwan, Min-jae, Young-gwon, Jin-su; Jung, In-beom; Na, Lee, Son; Ui-jo

Ghana: Ati Zigi; Lamptey, Amartey, Djiku, Baba; Partey, Abdul Samed; Sulemana, Kudus, A. Ayew; Williams
Prediksi skor Korea Selatan Vs Ghana di Piala Dunia 2022

Di laga lawan Uruguay, Korea Selatan sejatinya tampil cukup oke. Sial buat Son Heung-min cs, tiang dan mistar gawang ikut menjadi ganjalan sehingga harus puas dengan hasil seri.

Sementara Ghana sebenarnya tampil gigih di lini belakang ketika menghadapi Portugal, walaupun akhirnya harus menelan kekalahan. Secara bersamaan, lini depan Ghana mampu membuktikan kemampuannya menjebol gawang tim tangguh.

Situasi ini membuat Ghana lebih terjepit ketimbang Korea Selatan dalam menghadapi laga kali ini. The Black Stars, yang nihil poin, sementara menjadi juru kunci.

Hitung-hitungan nasib Kamerun dan Serbia:

– Ghana: Akan tersingkir jika kalah dari Korea Selatan.
– Korea Selatan: Korsel dan Uruguay belum bisa memastikan nasib, lolos atau tersingkir, dari hasil pada hari Senin ini.

Analisis Data SportsMole memprediksi adanya kemungkinan 49,29 persen kedua tim akan sama-sama bikin gol di laga Piala Dunia 2022 ini. Hal itu menjadi gambaran betapa laga ini kemungkinan bakal berjalan sengit.

(*/detik)

FANINDO

Honda Capella