Rudi Terima Kunjungan Delegasi Universiti Teknologi MARA UITM Malaysia di Pemko Batam

Rudi Terima Kunjungan Delegasi Universiti Teknologi MARA UITM Malaysia di Pemko Batam
Rudi Terima Kunjungan Delegasi Universiti Teknologi MARA UITM Malaysia di Pemko Batam


BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menerima langsung kunjungan delegasi dari Universiti Teknologi MARA ( UITM Malaysia ). Perlu diketahui bahwa UITM merupakan salah satu universitas di Malaysia, yang kampus utamanya terletak di Shah Alam, Selangor.

Rudi pun menyambut baik kunjungan dari universitas negara tetangga tersebut. Dengan harapan tentunya dapat memperkenalkan Kota Batam secara luas khususnya kepada Warga Negara Malaysia.

Dalam kesempatan itu Rudi memaparkan sejumlah proyek pembangunan Kota Batam, mulai dar pembangunan Bandara Internasona Hang Nadim Batam, pelabuhan bongkar muat Batuampar dan jalan-jalan utama.

“Kota Batam adalah kota industri dan pariwisata, ini tentu harus kita promosikan kepada siapapun yang datang ke Batam,” kata Rudi, Kamis (8/12/2022).

Dengan adanya kunjungan dari mahasiswa UITM Malaysia ini tentunya diharapakan Kota Batam dapat dikenal lebih luas lagi. Tidak hanya di Malaysia saja tapi juga dunia.

BACA JUGA Bripka Desjan Siallagan Raih 4 Medali di Kejuaraan Internasional Atletik Malaysia

Sehingga diharapkan juga dapat membawa dampak positif dan mendatangkan investasi ke Kota Batam. Dengan demikian tentu juga dapat memberikan dampak terhadap ekonomi Kota Batam secara umum.

“Yang hari ini datang tentu punya teman, saudara, keluarga yang kita harapkan dapat bercerita tentang Batam,” kata Rudi.

Adapun perwakilan UITM yang berkunjung ke Batam di antaranya, TPr Dr Siti Kartina Juhari, Senior Lecturer Universiti Teknologi MARA Kampus Puncak Alam, Selangor, Dr Muhamad Ferdhaus Bin Sazali Senior dan Nur Shaffiqa Binti Muhammad Soffian Lecturer Universiti Teknologi MARA Kampus Cawangan Seri Iskandar Perak.(*/r)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News