Kembangkan Sayap Partai Gerindara, Maijen TNI Purnawirawan Musa Kukuhkan PPIR Korwil dan Korda Kepri

HARRIS BARELANG

BINTAN – Pengukuhan Kepengurusan Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Korwil dan Korda Kabupaten dan Kota Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Beverly, Kota Batam, Kepulauan Riau. Senin, (19/12/2022).

Ketua Umum PPIR Mayjen TNI Purbawirawan, Musa Bangun dalam kata sambutannya mengatakan, terkukuhnya PPIR Kepri dapat memperkuat Konsolidasi partai Gerindra di Kepri, sehingga dapat membantu menjalankan poros kekuatan untuk kemenangan Ketua Partai Gerinda, Prabowo Subianto untuk menjadi Peresiden di pilpres tahun 2024.

Menurut Musa Bangun, rekrutan PPIR adalah mayoritas purnawirawan TNI dan Polri, yang mana mereka dulu dimasa aktifnya sangat dekat dengan masyarakat, yang mana dulunya mereka pernah menjadi Babinsa, Danramil, sehingga dengan PPIR dapat memperlebar sayap dan kemampuan Partai Gerindra untuk mendekatkan diri ke rakyat, sebab rakyat harus dapat di jaga sebab rakyat pemegang kedaulatan.

Musa Bangun juga mengatakan, Prabowo Subianto sosok yang paling tepat untuk memimpin Republik Indonesia, sebab dari sepak terjang dan keperibadian, sosok Prabowo Subianto adalah seorang Negarawan sejati, yang selalu menjunjung tinggi kepentingan kebangsaan negara republik Indonesia.

“Pak Prabowo sosok pemimpin yang hebat, bliau mampu mengkedepankan kepentingan Bangsa dari pada kepentingan pribadibya sendiri, “katanya.

Menurut Musa Bangun, Negara Indonesia dapat menjadi negara maju, dimana negara Indonesia adalah negara yang luas, begitu pula dengan kekayaan alam yang begitu banyak, yang dapat dikelola untuk kepentingan bangsa.

menurut pengakuannya pula, ia berkeyakinan, Prabowo Subianto dapat membangun dan mengembalikan aturan ke Undang-Undang Dasar 1945.

“Hanya orang yang pemberani yang dapat mengembalikan aturan ke Undang-Undang Dasar1945, sebab kembalinya aturan tersebut dapat membangun bangsa yang jaya dan rakyat yang sejahtera, “tegasnya.

Ada pun kepengurusan Korwil kepri dan Korda yang dikukuhjan adalah, Korda Kabupaten Bintan, Karimun, Anambas, Lingga, Natuna, Kota Batam dan Kota Tanjungpinang.

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG