Walikota Batam Apresiasi OPD Berprestasi dan Minta ASN Terus Melayani Masyarakat

Walikota Batam
Walikota Batam Apresiasi OPD Berprestasi dan Menekankan ASN Terus Melayani Masyarakat


BATAM – Walikota Batam, Muhammad Rudi, memimpin apel bulanan bagi pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Senin (2/1/2023). Di dalam amanatnya, Rudi menekankan agar para pegawai untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tahun baru, semangat baru demi kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik,” ujar Rudi.

Selamat atas prestasi ini, tahun ini harus lebih baik lagi. Bagi OPD lain, ini menjadi pemacu semangat di tahun 2023

Rudi berharap, dengan semangat baru di 2023 ini, prestasi dan inovasi pun makin ditingkatkan dan lebih baik dibandingkan 2022.

“Tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu. Berikan pelayanan prima kepada masyarakat Batam,” katanya.

Ia juga meminta para pegawai ikut menyukseskan pembangunan Batam. Rudi pun kembali memaparkan semua pembangunan di Batam untuk mengingatkan para pegawainya.

“Batam kini sudah lebih baik. Di tahun baru ini, dengan semangat baru, harus lebih baik lagi,” ujarn Walikota Batam.

Rudi juga mengapresiasi pengabdian para pegawai dengan menyerahkan Satya Lancana Karya Satya X. XX dan XXX.

Tak hanya itu, Rudi juga mengapresiasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berprestasi dalam menyelenggarakan manajemen ASN dalam empat kategori.

BACA JUGA Diskominfo Batam Sosialisasi Keterbukaan Informasi dan Kecepatan Layanan

Walikota Batam Apresiasi OPD Berprestasi 2022

 

Adapun, OPD berprestasi itu yakni ketegori Perangkat Daerah dengan Pengelolaan Presensi Kehadiran Terbaik yakni Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Batam, dan Dinas Pendidikan Kota Batam.

Kategori Perangkat Daerah dengan Laporan Kinerja Harian (LKH) Terbaik yakni Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan Kota Batam, Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah Kota Batam, dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam.

Kategori Perangkat Daerah dengan Pengelolaan Administrasi Kepegawaian Terbaik yakni Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Batam, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Batam, Dinas Perpustaan dan Kearsipan Kota Batam.

Kategori Perangkat Daerah dengan Pembinaan ASN Terbaik yakni Badan Pendapatan Daerah Kota Batam, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam, dan Kecamatan Nongsa.

“Selamat atas prestasi ini, tahun ini harus lebih baik lagi. Bagi OPD lain, ini menjadi pemacu semangat di tahun 2023,” ujarnya.(MCB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News