Sekda Bangga, Teknologi Semakin Eksis Dalam Kemajuan Bintan

Sekda Bintan Saat Rapat

Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan menyambut Tim Research Universitas Bina Nusantara yang menyerahkan Aplikasi dari Research and Technology Transfer Universitas Bina Nusantara (Binus) Kepada Pemerintah Kabupaten Bintan. Dalam kegiatan tersebut Sekda Bintan Ronny Kartika juga langsung menyerahkan perangkat aplikasi kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bintan.

“Nanti di Disbudpar yang banyak memanfaatkan, untuk pariwisata dan UMKM juga. Semuanya kan saling terhubung dan bisa terkoneksi,” kata Ronny, Senin (20/02) di Ruang Rapat Bapelitbang Bintan.

Perwakilan pihak Universitas Binus menyampaikan bahwa pengembangan aplikasi yang dilakukan untuk memastikan pelayanan dan efesiensi waktu dalam beberapa keperluan.

KPU KEPRI

Hal ini pula yang dibanggakan Sekda Bintan bahwa banyak pihak yang terus melakukan terobosan untuk terciptanya Bintan berbasis teknologi. Seluruh sektor yang ada di Bintan pun terus digagas agar ke depannya bisa memanfaatkan teknologi dalam mengembangkan usaha maupun programnya.

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO