Wakili Bupati, Staf Ahli Bupati Tutup STQH Ke-VIII Kecamatan Jemaja Timur

HARRIS BARELANG

ANAMBAS – Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Akmaruzzaman, S.Ag, MPD Hadir Mewakili Pimpinan pada penutupan STQH VIII Tingkat Kecamatan Jemaja Timur yang berlangsung di Desa Genting Pulur, Sabtu (18/2/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Perwakilan Forkopimcam, Instansi Vertikal, Camat Jemaja Timur dan jajarannya, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfotik, Kepala Desa Se – Kecamatan Jemaja Timur, serta tokoh masyarakat.

Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Akmaruzzaman, S.Ag, MPD dalam sambutannya menyampaikan ucap syukur atas berkat Rahmat Allah SWT yang telah berkenan memberikan kesempatan untuk dapat bertemu dalam sebuah puncak acara yaitu STQ di Kecamatan Jemaja Timur.

“Kami datang kesini mewakili Bupati Kepulauan Anambas dan beliau menitipkan salam kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan Jemaja timur, hormat kami kepada masyarakat kecamatan Jemaja timur,” ungkap Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Akmaruzzaman, S.Ag, MPD.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Akmaruzzaman, S.Ag, MPD menyampaikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir bahwa Sesengguhnya Al-Qur’an adalah suatu petunjuk maka bersyukurlah.

Kegiatan yang merupakan suatu upaya dalam rangka mengembangkan agama pada kita yaitu berusaha untuk, memotivasi kepada kita warga masyarakat untuk belajar memahami dan mempelajari ayat suci Al-Quran.

“Al-Qur’an adalah suatu petunjuk bagi kita. Maka hendaklah kita berusaha mengamalkan isi dari Al-Qur’an, dengan kita berpedoman pada Al- Qur’an dan kita meminta kepada Allah, maka nantinya jadilah kita hamba yang sukses dan bermanfaat,” ungkap Akmaruzzaman, S.Ag, MPD.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG