Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja sidak ke Gedung New Sky Villa di Batu Selicin yang Diduga ada Perjudian

BATAM – Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja AKP THETIO NARDIYANTO, SH dan Panit Opsnal Polsek Lubuk Baja IPDA HARIANTO, SH mendatangi lokasi permainan ketangkasan / time zone SUPER STAR 21 di gedung NEW SKY VILLA di komp. Batama Blok C Kel. Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja Kota Batam. (26/02/2023)

Unit reskrim langsung mendatangi lokasi permainan ketangkasan / time zone Super Star 21 di gedung New Sky Villa di Komp. Batama Blok C Kel. Batu Selicin Kec. Lubuk Baja- Kota Batam terkait dengan adanya pemberitaan di media online tentang telah dibukanya Game Zone New Sky Villa Zone.

Dari pengecekan lokasi tersebut di dapat hasil sbb : Bahwa permainan ketangkasan / time zone Super Star 21 (New Sky Villa) dibuka sejak hari Kamis tanggal 23 Februari 2023, Bahwa sesuai SPPL (Surat Pernyataan Kesanggupan Pemgelolaan Lingkungan dan Pemantauan Lingkungan Hidup) penanggung jawab/pengelola dari permainan ketangkasan / time zone Super Star 21 ( New Sky Villa) dgn Kode Klasifikasi Baku Lapangan usaha Indonesia : 93293 adalah CV. TRI MITRA WIJAYA dengan direktur bernama ABD. KADIR RAMLI.

Bahwa permainan ketangkasan / time zone Super Star 21 (New Sky Villa) memiliki Perizinan sbb : Perizinan Berbasis Resiko, NIB : 1512220066349, Perizinan Berusaha Berbasis Resiko NIB : 15122200663490001, Sertifikat Standar : 15122200663490001 dan SPPL (Surat Pernyataan Kesanggupan Pengelolaan Lingkungan dan Pemantauan Lingkungan Hidup.

Cara untuk memainkan mesin tersebut yaitu pemain harus membeli koin di kasir dengan harga Rp. 2.000,-/koin, setelah pemain memasukkan koin di lobang koin yang ada pada mesin permainan, setelah itu pemain bisa langsung memainkan mesin tersebut, jika mesin yang dimainkan pemain mendapatkan bonus poin (kredit) maka pemain bisa menghentikan permainan tersebut dan mengambil poin (kredit) yang ada di mesin dengan bantuan wasit, setelah itu poin (kredit) tersebut di ganti dengan Kartu sesuai dgn jumlah poin (kredit) yg di dapat, setelah itu pemain dapat menukar kartu tersebut dengan hadiah di Kasir berupa : rokok, paket data telkomsel, boneka, kotak pensil, kopi, kipas angin, dispenser dan setelah dilakukan pengecekan tidak di temukan adanya penukaran uang di lokasi atau unsur perjudian.’ ujar Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM.

Kiriman: Taufik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG