Menebar Kebaikan Bulan Ramadhan, Polsek Daik Lingga Bagi Takjil di Jalan Kampung Cina

Polsek Daik Lingga Berbagi Takjil di Jalan


LINGGA – Peduli sesama dengan menebar kebaikan, kali ini dilakukan Polsek Daik Lingga dengan melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya, Jumat (24/3/23) sore.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Idris S.E.,S.y.,M.H yang di laksanakan di Jalan simpang tiga Kampung Cina, Kecamatan Daik

Kapolsek Daik Lingga AKP Idris S.E.,S.y.,M.H mengatakan, takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” kata Kapolsek.

Disampaikannya, bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Daik Lingga dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Daik Lingga pada bulan Ramadhan ini.

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” tutup Kapolsek.

Kiriman: ravi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News